Berita MotoGP : Iannone Cedera Ducati Tarik Barbera

Loading...

Iannone Cedera Ducati Tarik Barbera

Andrea Iannone dipastikan tidak dapt mengikuti balapan di Motegi akhir pekan ini (via twitter.com/andreaiannone29)

Iannone Cedera Ducati Tarik Barbera : Andrea Iannone dipastikan tidak dapat mengikuti seri ke-15 MotoGP yang di gelar mulai besok, 14 Oktober 2016 (FP1) dan race pada Minggu, 16 Oktober 2016.

Hector Barbera akan bergabung dengan tim Ducati untuk menggantikan Iannone yang absen di GP Motegi, Jepang akhir pekan ini.

Lihat : Jadwal MotoGP Motegi 2016

Sementara posisinya di Avintia Racing adkan digantikan oleh pembalap asal Australia, Mike Jones, seperti dilansir Crash.

Barbera, kesepuluh dan Ducati satelit teratas di klasemen kejuaraan dunia, melangkah untuk menggantikan cedera Andrea Iannone yang.

Mike Jones adalah juara Australia Superbike 2015, ia pindah ke Ducati yang dimiliki oleh Troy Bayliss musim ini, di mana dia selesai kelima di klasemen.

Pemain berusia 22 tahun ini juga mencetak poin pada debut WorldSBK sebagai wild card di Phillip Island pada bulan Februari lalu. Jones, yang mengidolakan pemilik nomor #46, sekarang akan berbaris di grid yang sama dengan The Doctor.

Iannone menderita patah tulang vertebra di Misano dan menarik diri dari Aragon setelah cedera di latihan bebas.

Pembalap Italia itu berharap untuk kembali membalap untuk putaran Phillip Island akhir pekan depan.

Ducati awalnya menyatakan bahwa Andrea Dovizioso akan naik sendirian di Motegi akhir pekan ini, setelah sebelumnya Casey Stoner menolak untuk menggantikan Iannone.

Scott Redding dan Danilo Petrucci tidak akan mungkin menggantikan Iannone karena mereka sedang dalam poin pertempuran untuk mendapatkan mesin GP17 ketiga musim depan.

Sementara itu, Rider Tes Ducati Michele Pirro juga tak mungkin, ia sedng sibuk mempersiapkan debutnya mengendarao Motor Dicati GP17 di tes privat,Valencia.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts