Bikin Geger, Pria Ini Rela Minum Minyak Cabe Hingga Masuk UGD Demi Promo Bisnisnya

Loading...

Niat mengembangkan bisnisnya, justru berujung sial hingga masuk rumah sakit. Hal inilah yang terjadi pada pria pria pemilik restoran BBQ alias daging panggang di Neijiang, provinsi Sichuan, China ini. Demi mempromosikan restoran miliknya kepada publik, si pria pun nekat rela melakukan melakukan aksi minum minyak cabe.

Bikin Geger, Pria Ini Rela Minum Minyak Cabe Demi Promo Bisnisnya ~ youtube.com
Bikin Geger, Pria Ini Rela Minum Minyak Cabe Demi Promo Bisnisnya ~ youtube.com

Melalu video yang disiarkan secara online, pria tersebut menunjukkan persiapannya sembari memamerkan daging-daging iga panggang. Setelah memastikan persiapan selesai, dia pun mengisi sebuah gelas besar dengan cairan berwarna merah bening yang diduga kuat adalah minyak cabe matang.

Tanpa pikir panjang, pria tersebut pun langsung meminum minyak cabe itu seolah-olah apa yang dia minum adalah jus jeruk. Dan apa yang terjadi pada pria ini kemudian sungguh menyedihkan. S dilarikan ke rumah UGD dan menjalani perawatan selama dua minggu lamanya, seperti dilansir Mirror.

Karena harus dirawat di rumah sakit lantaran terlalu banyak mengonsumi cabe, tampaknya saluran pencernaan pria ini bermasalah. Bukannya mendapat keuntungan karena para pelanggan berjubel di restorannya, pria ini justru harus rela tergolek lemas di rumah sakit. Prev

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar