Boss OnePlus Pamer Android 7.0 Nougat

Loading...

OnePlus 3

OnePlus 3

Belum lama ini Boss OnePlus, Pete Lau, telah memamerkan smartphone OnePlus 3 yang telah menjalankan OS Android 7.0 Nougat. Ini tentu menjadi kabar gembira bagi pengguna ponsel OnePlus 3 karena update ke sistem operasi terbaru tak akan lama lagi. Saat ini update Android 7.0 Nougat masih dalam pengembangan dan belum ada informasi mengenai kapan update tersebut dirilis.

OnePlus 3 memang merupakan salah satu smartphone kelas menengah yang cukup populer karena spesifikasinya yang terbilang gahar di kelasnya. beberapa pengguna ponsel ini sudah mencicipi Android 7.0 Nougat menggunakan ROM buatan pihak ketiga, yakni CyanogenMod 14 atau CM 14.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Seperti yang kita ketahui, OnePlus 3 mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 4. Smartphone ini menjalankan sistem operasi OxygenOS berbasis Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka OxygenOS.

Sektor kamera, OnePlus 3 bisa dikatakan kompetitif di kelasnya dengan dilengkapi kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor Sony IMX298 1/2.8 inci didukung phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash. Tak hanya itu, kamera OnePlus 3 juga disematkan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Ponsel ini diperkuat kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor Sony IMX179 untuk video call dan foto selfie.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Ponsel OnePlus 3 menawarkan kinerja yang tinggi sekelas flagship dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 6GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful, seperti yang dilansir dari Phone Arena (09/10/2016).

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar