Brad Pitt Ingkar Janji dan Bikin Anak-Anaknya Kecewa

Loading...

Brad Pitt

Di tengah kisruh rumah tangganya dengan Angelina Jolie, Brad Pitt akhirnya diizinkan untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Sayang, aktor 52 tahun tersebut malah membuat putranya kecewa karena tidak bisa menepati janji.

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa Brad Pitt berencana untuk mengajak kedua putranya, Pax dan Maddox, menonton konser band favorit mereka di Los Angeles. Anak-anak Brad tentu saja senang dan sangat antusias, namun Brad akhirnya memutuskan untuk membatalkan rencananya tersebut hingga membuat Pax dan Maddox kecewa.

“Brad Pitt mengecewakan anak-anaknya minggu ini karena ia tak bisa mengajak mereka untuk menonton band punk favorit, Offspring dan Sublime, di konser Los Angeles,” ujarnya seperti dikutip dari Hollywood Life. “Pax dan Maddox sangat antusias untuk menonton konser dengan ayah mereka.”

Brad tentu tidak bermaksud mengecewakan putra-putranya, karena ia pun terpaksa membatalkan rencana menonton konser atas anjuran dari pihak keamanan.

“Brad berniat mengajak anak-anaknya, tapi di menit-menit terakhir, atas rekomendasi tim keamanannya, Brad berpikir bahwa tinggal di rumah adalah pilihan terbaik,” kata sang sumber. “Dan anak-anak merasa sangat kecewa.”

Sementara itu, anak-anak Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan masih sulit menerima perceraian kedua orangtuanya. Mereka juga berharap agar ayah dan ibu mereka bisa segera kembali bersama.

“Anak-anak masih muda dan kesulitan memahami semua yang terjadi dengan orangtua mereka. Mereka ingin tahu kenapa mereka tidak bisa menjalani hidup normal. Mereka sedih dan bingung,” ucapnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts