Brooklyn Beckham Cemburu Melihat Chloe Moretz Dekati Pria Lain

Loading...

Chloe Moretz-Brooklyn

Chloe Moretz yang baru saja putus dari Brooklyn Beckham dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat dengan penyanyi Shawn Mendes. Keduanya pun sempat berbalas tweet dan pamer kemesraan di media sosial. Siapa sangka, hal ini malah membuat Brooklyn merasa sakit hati, putra David Beckham inipun dikabarkan kecewa berat saat melihat kedekatan Shawn dengan mantan kekasihnya tersebut.

“Brooklyn merasa terluka dan kecewa karena Chloe menunjukkan rasa sukanya pada Shawn di hadapan publik,” kata seorang sumber seperti dikutip dari Hollywood Life.

Sang sumber juga mengungkapkan bahwa hal yang paling membuat Brooklyn Beckham kecewa adalah Chloe tampak sengaja memamerkan hubungannya dengan Shawn, padahal seharusnya Chloe bisa berkomunikasi secara private dengan penyanyi asal Kanada tersebut. Brooklyn malah merasa apa yang dilakukan Chloe sangat murahan karena mengumbar perasaan sukanya.

“Dia berharap Chloe bisa lebih private dengan cara men-DM Shawn ketimbang menulis tweet dan mempublikasikan perasaannya,” katanya. “Tweet itu membuat Brooklyn bertanya-tanya, kenapa Chloe mati-matian mengejar Shawn?”

Seperti yang diketahui, Chloe Moretz dan Brooklyn mulai berpacaran sejak beberapa bulan lalu, namun hubungan mereka tak bertahan lama hingga akhirnya memilih berpisah pada awal bulan September kemarin. Walau sudah putus, Brooklyn sempat berharap ia masih bisa berhubungan baik dengan Chloe, namun sejak Chloe pamer kedekatan dengan Shawn, Brooklyn mulai berubah pikiran.

“Brooklyn berharap masih bisa berteman dengan Chloe dan mengira hubungan mereka akan baik-baik saja, tapi sekarang ia berubah pikiran,” ujarnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar