Cuplikan Video Skor Hasil Tottenham vs Manchester City Tadi Malam

Loading...

tottenham-vs-manchester-city

Hasil Tottenham 2 vs 0 Manchester City

Hasil Tottenham vs Manchester City yang bisa disaksikan melalui tayangan live streaming di MNC TV dari White Hart Line Stadium (London), pada Minggu (02/10) malam jam 20 : 15 wib berakhir dengan skor meyakinkan 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Dengan hasil ini Tottenham mantap di posisi ke-2 yang hanya berselilih 1 poin dari Manchester City yang menempati posisi puncak peringkat sementara.

Danny Rose melepas umpan silang yang tidak berhasil diantisipasi dengan baik oleh Aleksandar Kolarov. Bola yang tujuannya dibuang malah bersarang ke gawang Claudio Bravo. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah diawal-awal babak pertama memotivasi untuk bisa menciptakan gol ke-2nya.

Man City mulai menaikkan serangannya selesai ketinggal. Sergio Aguero beroleh dua kesempatan dari luar kotak penalti. Akan tetapi, penyerang asal Argentina ini masih belum sanggup menembus pertahanan penjaga gawang Hugo Lloris. Malah Tottenham yang sanggup memberi angka pada menit ke-37. Kerja sama apik pada Son serta Dele Alli bikin lini belakang Man City terpecah. Alli merampungkan serangan ini jadi gol. Kelebihan 2-0 buat Tottenham bertahan sampai babak pertama selesai.

Selain itu, sengitnya pertarungan kedua tim, juga dapat terlihat lewat statistik 5 bentrok pamungkas Tottenham vs Manchester City. Yang mana, meski kubu city sanggup lebih mendominasi dengan 3 kali kemenangan, namun 2 kali kemenangan yang diperoleh the Lilly White didapat pada 2 pertemuan terbaru. Dimana, 2 kemenangan tersebut mereka peroleh di musim kemarin atau lebih tepatnya pada Premier League musim 2015/2016.

Sehingga, hasil tersebut dirasa sangat berguna guna memotifasi para punggawa The Lilly White untuk kembali tampil apik sekaligus sukses mengamankan poin kandangnya nanti. Seperti yang mereka raih di musim kemarin, yang kala itu, Tottenham berhasil melumat tamunya Manchester Biru dengan skor cukup telak 4-1 di markas kebanggaan mereka, White Hart Line Stadium (London). Hasil tersebutlah yang nampaknya ingin kembali diulang oleh Harry Kane dkk dipartai kontra City nanti.

Susunan Pemain:
Manchester City (4-1-4-1) : Bravo ; Zabaleta, John Stones, Otamendi, Kolarov ; Fernando (Gundogan 53′) ; Navas (Iheanacho 65′), Fernandinho, David Silva, Sterling (Sane 87′) ; Aguero.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) : Lloris ; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Danny Rose ; Sissoko (Eric Dier 72′), Wanyama ; Eriksen, Alli (N’Koudou 86′), Lamela ; Son (Vincent Janssen 90′)

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar