Cut Meyriska Siap Dinikahi Perwira Polisi Tahun Depan?

Loading...

Cut Meyriska

Aktris cantik Cut Meyriska menyebut jika dirinya siap jika sang kekasih mengajaknya untuk menikah tahun depan. Meski tak mau menyebut identitas kekasihnya yang sekarang, wanita yang akrab disapa Chika ini dikabarkan tengah memacari seorang perwira Polisi.

Usia boleh muda, tetapi Cut Meyriska tampaknya tak ingin menunda – nunda pernikahan jika memang sudah bertemu dengan jodohnya. Saat ini ia mengakui jika dirinya sedang menjalani hubungan yang cukup serius dengan seorang lelaki. Dan jika dilancarkan, maka ia siap untuk melepas masa lajangnya tahun depan.

Ditanya mengenai identitas sang kekasih, Chika hanya memberi bocoran jika sang kekasih usianya diantara 30 – 35 tahun.

“Stok lama, ha ha ha. Ada, deh. Kenal sudah lama. Umurnya 30 lebih, 35 ke bawah. Dia orangnya dewasa, aku masih anak-anak,” ungkap Chika, dikutip Tabloid Bintang (13/10).

Chika berencana untuk melaksanakan ibadah umroh akhir tahun ini. Ia pun telah mempersiapkan doa khusus yang akan ia panjatkan di tanah suci nanti, salah satunya adalah mengenai jodoh.

“Jalanin saja dulu. Desember tahun ini rencananya aku mau umrah. Di sana aku mau berdoa, semoga diberikan jodoh yang baik. Semoga tahun depan nikah, ya. Doain saja,” harapnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar