Deddy Corbuzier Mengaku Terkejut ‘Wajah Asli’ Mario Teguh

Loading...

Presenter kondang Deddy Corbuzier mengaku terkejut dengan pengakuan Aryani tentang Mario Teguh (MT). Deddy seakan tak percaya Mario Teguh yang selama ini dikenal santun tega melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada mantan istrinya, Aryani.


KDRT yang dilakukan Mario Teguh terungkap dalam wawancara Deddy dengan Aryani dalam sesi DeeperWithDeddy yang diupload di youtube pada 13 Oktober 2016. Saat itu Aryani didampingi oleh Kiswinar, yang disebut sebagai anak perkawinannya dengan Mario Teguh.


deddy2-youtube

Deddy terkejut dengan cerita yang diungkap Aryani


“Saya agak terkejut mendengar kisah tersebut, karena setahu saya karakter beliau (MT) kok tidak seperti itu, seperti yang orang-orang tahu,” ujar Deddy seperti dilansir Beranda dalam wawancaranya dengan Ariyani.

Baca juga:  Meradang, Audy Item Minta Untuk Berhenti Dipanggil Adele-nya Indonesia

Dalam wawancara tersebut terkuak detil KDRT yang dilakukan Mario Teguh semasa keduanya terikat pernikahan. Menurut Aryani, MT sudah melakukan kekerasan level 5, karena meliputi didorong hingga dipukul dengan alat.


aryani

Aryani membuka tabir KDRT yang dilakukan Mario Teguh


“Kekerasan level 5, mulai dari didorong, dilempar sandal, ditampar, dipukul dengan tangan iya, dipukul dengan alat,” ungkap Aryani.


Tak hanya Aryani, Kiswinar sendiri mengaku juga mendapat kekerasan dari MT. Akibatnya ia menjadi trauma yang terus membekas di ingatannya hingga dewasa saat ini.

Baca juga:  Meradang, Audy Item Minta Untuk Berhenti Dipanggil Adele-nya Indonesia

“Saya tidak ingin berbicara detail tetapi itu (KDRT) menyakitkan. Bagaimana rasanya orang tua yang kita anggap bahwa dia akan melindungi kita, menyayangi kita…,” ucap Kiswinar sembari tak sanggup menahan emosinya.


Di akhir wawancara kembali Deddy mengaku terkejut luar biasa mendengar cerita Aryani. Ia tak menyangka sosok MT juga punya sisi lain yang gelap.


“Saya rasa ini hal luar biasa karena kita tidak berharap hal ini dilakukan oleh seseorang yang luar biasa. Tapi ini adalah pengakuan dari seorang wanita yang mengalami sendiri,” tutup Deddy. Next

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar