Demi Anak, Mike Lewis dan Tamara Bleszynski Tetap Akrab

Loading...

Mike Lewis-Tamara

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski yang menikah di tahun 2010 silam akhirnya memutuskan berpisah 2 tahun kemudian. Meski sudah lama bercerai, Mike rupanya masih cukup perhatian dengan mantan istrinya tersebut, bahkan selalu siap memberikan bantuan apabila Tamara mengalami masalah.

“Kami pernah bersama. Aku tahu banget soal Tamara dan mood-nya. Aku masih bisa jadi sahabat untuk dia kalau dia butuh. We still friend, kami masih akrab,” ujarnya seperti dikutip dari Liputan6.com.

Walau telah berpisah sejak tahun 2012 lalu, hubungan Mike dan Tamara Bleszynski masih saja terlihat harmonis. Hal ini terlihat dari beberapa foto di media sosial yang menunjukkan kebersamaan mereka. Lalu apa resepnya hingga Mike dan Tamara tetap akrab?

“Kita tidak boleh mementingkan ego, kamu nggak akan selamanya menang terus. Kamu harus siap untuk kalah sedikit atau kalah besar juga demi tujuan kita, demi anak, keluarga besar,” kata Mike.

Mike Lewis rupanya tak ingin perceraiannya dengan Tamara berdampak buruk pada putra kesayangannya, Kenzou. Demi sang anak, Mike pun rela mengesampingkan ego dan menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya.

“Walaupun kita nggak bersama lagi tapi tahu satu sama lain,” ujarnya. “Kita masih bisa nongkrong bertiga, kamarin ada barbeque-an sama keluarga Tamara, nice. Pisahin masalah kita sebelumnya demi keluarga.”

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar