Demi Bisa Berbulan Madu, Pengantin Wanita Ini Rela Payudaranya Diraba Para Tamu Undangan. Ini Videonya!

Loading...

Sebuah video pernikahan seorang wanita di Tiongkok baru-baru ini menghebohkan internet. Bagaimana tidak jika sang pengantin wanita yang baru saja dinikahi oleh suaminya tersebut, rela membuka bajunya sendiri agar para tamu undangan ; tak peduli pria atau wanita, bisa menyentuh dan meraba payudaranya.

(gambar ilustrasi) Kumpulkan uang untuk bulan madu, seorang pengantin wanita di negri tirai bambu China rela umbar payudara~ www.bravotv.com
(gambar ilustrasi)seorang pengantin wanita di China rela umbar payudara~ www.bravotv.com

Namun bukan tanpa alasan sosok pengantin wnaita yang tak diketahui namanya tersebut melakukan aksi vulgar dan tak biasa ini. Sang pengantin wanita rupanya ingin melakukan perjalanan bulan madu yang mewah bersama dengan sang suami. Karena itulah ia rela para tamu meraba payudaranya, agar mendapat sejumlah uang lebih untuk perjalanan bulan madunya.

Baca juga:  Gendong Anak, Tato Besar di Punggung Istri Uus Komika Jadi Perhatian Netizen

Dikutip dari Mirror.com, dalam video tersebut memperlihatkan sekelompok pria dan wanita yang mengantri untuk bisa menyentuh bagian pribadi dari pengantin wanita tersebut. Tampak sang pengantin wanita yang memang mengenakan gaun seksi tersebut, sama sekali tak risih dengan banyaknya tamu undangan di sana.

Tanpa sungkan, wanita cantik ini lantas menurunkan gaunya dan membiarkan seorang tamu pria menyentuhnya. Anehnya, aksi ini malah disambut dengan teriakan heboh para tetamu undangan. Tak berapa lama, seorang pria berbaju putih datang lagi dan menyerahkan sejumlah uang untuk si pengantin wanita.

Baca juga:  Proses Hukum Belum Rampung, Jane Shalimar Anggap Pernikahan Didi dan Vanessa Pelecehan

Kali ini aksi sang pengantin lebih vulgar lagi. Ia bahkan menarik wajah tamu undangan tersebut ke arah bagian dadanya. Dan lagi-lagi aksi ini justru mendapat sorakan dan tepuk tangan meriah dari tamu undangan. Tak tampak sosok pengantin pria di video tersebut. Namun melihat riuhnya tamu undangan melihat aksi pengantin wanita ini, sepertinya hal tersbeut sesutu yang terbilang biasa bagi mereka semua.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts