Dewi Persik Ancam Bongkar Cinta Settingan Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh, Karena Kesal Diserang Aytinglicious

Loading...

Dewi Persik habis kesabaran saat diserang oleh Aytinglicious atau fans Ayu Ting Ting. Pedangdut ini bahkan mengancam akan membongkar hubungan cinta settingan yang konon pernah dilakukan oleh Ayu Ting Ting dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh.


Kesal dibully Aytinglicious, pedangdut seksi Dewi persik ancam bongkar skandal Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh~popmagz.com

Kesal dibully Aytinglicious, Dewi Persik ancam bongkar skandal Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh~popmagz.com


Hal ini sebenarnya berawal dari candaan Ayu Ting Ting yang menjodohkan Dewi dengan seorang kontestan acara musik dangdut di TV. Dewi pun menanggapi candaan Ayu ini dengan mengatakan “Kalau Ayu? Apa yang digosipin itu bener?” tanya Depe. Ayu sempat tampak gelagapan namun segera berkilah “maksudnya ini (menunjuk ke kontestan),”. Namun Depe terus menanyakan gosip itu hingga Ayu menjawab ketus, “Ah udah deh berisik ah”.


“Makanya jangan mancing-mancing, sekarang gue kosong lu punya pacar nggak?” jawab Dewi. “Udah deh, sama yang tua ngalah,” tutur Ayu dengan sedikit cemberut. Namun fans Ayu Ting Ting yang dikenal militan ternyata tak menyukai candaan Depe ini, dan lantas menyerang mantan istri Saipul Jamil itu. “Ketara banget kalau anda gak suka sama Ayu. Udah mending nggak usah cari kesalahan orang. Dari dulu anda tukang cari ribut, gampang emosian,” serang salah satu Aytinglicious.”Mudah2an lu cepat di tendang dari BP….serem lihat lu disitu….kalah saing….ya….,” sindir seorang fans Ayu yag lain lagi.

Baca juga:  Sebelum Nikah Siri, Lucky Hakim dan Syahrini KW Sepakat Buat Perjanjian Pra-nikah, Apa Isinya?

“Emang lu puya bukti kalo ayu selingku sama rafi tujukin dong janggan cuman koar,” protes yang lainya pula. Dewi persik pun kesal dan menjawab bahwa Ayu bullyan Aytinglicious padanya ini. “Ngapain sirik sama dia. Orang becanda harus punya attitude. Kalau saya kosong, boleh dong saya tanya, ‘Kamu kosong?’. Kok saya gak boleh tanya. Kalau masalah kesaing, masyarakat sudah tahu kualitas masing-masing, dan rejeki sudah ada yang ngatur,” ujar Depe. Tak hanya itu, wanita seksi ini juga mengancam akan membongkar hubungan gimmick atau settingan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Baca juga:  Keinginan Jamie Foxx ketika memerankan Mike Tyson

“Klu mslh shaheer mmg gimmick, org india yg byr shaheer aja, tmn pengajian sy… Mau dibongkar?? Malah kasihan saherr, saher org baik yg baik dg siapapun, stop km jgn cr2 mslh sm saya, klu g sy bongkar nih..” kata Dewi Persik. Ini bukan kali pertama Dewi terlibat pertikaian secara tak langsung dengan Ayu Ting Ting. Beberapa waktu lalu, Dewi Persik penah menyemprot Ayu Ting Ting yang dinilai tak sopan padanya dengan memanggil nama , padahal usia mereka selisih 5 tahun jauhnya. Next

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar