Diduga Mengandung N*rkoba, Broadcast Permen Jari Membuat Anak Kecanduan Dan Tidur 2 Hari Resahkan Masyarakat

Loading...

Permen Jari

Copyright ©Permenjari.com

Lintas.coidBeberapa hari terakhir Permen Jari sedang naik daun dikalangan anak kecil. Kepopulerannya didukung dengan bentuk unik dan rasa manis legit saat berada di dalam mulut. Sayangnya popularitas permen kekinian ini harus dirundung masalah kandungan n*rkoba.


Orangtua dan neter beramai-ramai membahs tentang makanan manis nan menggoda anak ini. Pembicaraan bermula dari sebuah kabar atau broadcast ada anak yang tertidur selama dua hari karena mengkonsumsi permen.


Kabar beredar dengan cepat melalui FB, dan Whatapps serta media sosial lainnya sejak minggu lalu. Setelah satu minggu menghantui masyarakat kususnya orangtua yang memiliki anak kecil, asal kabar ini juga belum bisa diketahui.


Dalam broadcast terlihat bahwa ada Permen Jari yang ditemukan di Ciledug oleh Dinkes Kota Tanggerang. Kabar juga menyebutkan bahwa anak yang telah tertidur juga terus merengek untuk meminta permen manis tersebut.


Ternyata tak hanya dua daerah tersebut, Ponorogo, Jawa Timur juga ikut kena teror bahaya permen. Kasus yang sama disebutkan terjadi di Kecamatan Kauman, orang tua juga diharapkan agar mengawasi anaknya.


Polisi juga disebutkan telah melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap peredaran dari permen yang satu ini. Namun kabar yang sempat mendapatkan tanggapan miring ini semakin membuat penasaran.

Permen JariCopyright ©detik

Kabar terbaru justru menyebutkan bahwa broadcastnya hanyalah kerjaan orang usil yang ingin menyebar isu di mayarakat. Dalam situs resmi Permenjari.com justru tertulis bahwa makanan ini aman untuk anak-anak.


Permen bergaya kekinian ini juga telah didaftarkan di BPOM, beberapa rasa yang ditawarkan juga semakin membuat anak tergoda. Terlebih bentuknya yang imut dan dapat dimainkan diseluruh jari tangan.


Tim dari perusahaan permen ini juga memberikan bantahan terhadap permen yang disinyalir mengandung obat berbahaya. Produk dari Permen Jari juga telah dijual secara nasional meskipun memang belum banyak dikenal oleh publik.


Jadi bisa dipastikan bahwa kabar broadcast yang beredar di kalangan netizen tak benar terjadi. Hingga saat ini permen ini masih beredar dan diperjual belikan karena telah memiliki ijin.



baca juga : Heboh di FB, Kemunculan ‘Jajanan Janin’ di Lingkungan Sekolah Resahkan Para Orang Tua

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts