Didukung Bank BRI, Indocomtech 2016 hadir dengan konsep cashless

Loading...

Konferensi pers acara BRI Indocomtech 2016

Konferensi pers acara BRI Indocomtech 2016 © Indocomtech 2016

Indocomtech, ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi akan kembali hadir tahun ini. Bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia, ajang ini mengusung tajuk baru, yakni BRI Indocomtech 2016.

Akan dilangsungkan pada 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center, pameran tahun ini tampil beda dengan konsep tanpa uang tunai (cashless). Setiap transaksi pembelian baik gawai, aksesoris, atau makanan yang dijual di BRI Indocomtech 2016 tidak akan menggunakan uang tunai lagi. Pengunjung bisa menggunakan kartu BRIZZI, kartu kredit BRI ataupun kartu debet BRI untuk melakukan transaksi pembayaran.

Baca juga:  Geger! Akun Twitter FPI dan Rizieq Shihab Benar-benar Telah Lenyap?

Pameran tahun ini akan diikuti oleh 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang akan memadati area seluas 17.000 meter persegi meliputi Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih, dan Main Lobby.

Dalam dukungannya terhadap ajang Indocomtech tahun ini, Bank BRI akan mempersembahkan program-program sponsorship yang lebih menarik dan tentu saja tidak boleh dilewatkan oleh para pengunjung.

Program tersebut antara lain lain cashback sampai dengan Rp1 juta setiap transaksi dengan Kartu Kredit BRI, lucky dip untuk transaksi dengan Kartu Kredit BRI, dan pembukaan aplikasi Kartu Kredit BRI berhadiah gawai menarik.

Baca juga:  Ekonomi Pancasila menurut Presiden Jokowi

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat merasakan e-Banking BRI Experience yang memberikan kesempatan pengunjung untuk mengikuti lelang gawai spektakuler hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp10 ribu.

Bagi yang ingin datang ke ajang BRI Indocomtech 2016, jangan lupa membawa atau menyiapkan kartu BRIZZI milik Anda. Bank BRI akan menyediakan jalur antrian khusus bagi pemegang kartu tersebut, sehingga Anda tidak perlu mengantri untuk masuk ke lokasi pameran.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar