Digugat Cerai, Dede Sunandar Akui Lakukan KDRT

Loading...

Dede Sunandar

Kabar tak sedap datang dari rumah tangga Dede Sunandar. Gara-gara kerap melakukan KDRT, pemain sinetron sekaligus presenter Dahsyat tersebut rupanya sempat digugat cerai sang istri, Karen Hertatum.

Terkait isu perceraian tersebut, Nico yang merupakan manajer Dede menegaskan bahwa Karen akhirnya tak jadi melayangkan gugatan cerainya. Ia juga menuturkan bahwa hubungan Dede Sunandar dengan Karen sudah kembali baik.

“Beberapa hari yang lalu saya ngobrol sama Dede, dan Dede bilang sudah baikan dengan Karen,” kata Nico seperti dikutip dari Tabloid Bintang.

Mengenai isu KDRT, Nico juga mengaku tidak tahu-menahu tentang hal tersebut, pasalnya selama ini Nico memang tak pernah bertanya macam-macam tentang kehidupan pribadi Dede, terutama soal rumah tangganya dengan Karen.

“Kalau masalah KDRT, Dede yang lebih tahu, saya juga nggak pernah nanya sampai ke hal pribadi tentang Dede,” katanya.

Sementara itu, Dede sendiri akhirnya mengakui bahwa dirinya terkadang melakukan kekerasan fisik terhadap istrinya. Bintang sinetron Super Dede tersebut menuturkan, ia pernah memukul, menampar, bahkan menendang. Namun Dede mengatakan bahwa ia melakukan hal itu karena sudah kelewat kesal bila sang istri susah diatur.

“Iya kalau KDRT gara-gara kesal, susah dibilangin. Mungkin ada lah pukulan sekali, tamparan sekali dua kali, tendangan juga,” kata Dede.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar