Dilatih Jose Mourinho, pemain ini bakal Jadi Bek Terbaik Dunia, siapa dia?

Loading...

eric7

Bek Glasgow Celtic, Kolo Toure percaya kalau Eric Bailly berada di jalur yang tepat untuk menjadi bek terbaik dunia. Toure menyebut kalau kehadiran Jose Mourinho di Manchester United bisa menjadikan juniornya itu jadi bek terbaik dunia di masa depan.

Bailly tampil kokoh dan tanpa kompromi sehingga banyak pihak menyebutnya adalah titisan dari mantan bek Setan Merah, Nemanja Vidic.

Toure sendiri senang dengan penampilan juniornya itu dan berharap ia bisa menjadi bek terbaik dunia bersama Jose Mourinho.

“Dia [Bailly] akan menjadi pemain yang sangat besar untuk United dan saya melihatnya sebagai masa depan United,” papar Toure kepada United Review.

“Apa yang ia kerjakan sekarang sangatlah luar biasa dan saya rasa masa depannya benar-benar cerah. Dia bisa disandingkan dengan bek-bek terbaik yang pernah dimiliki oleh United,” lanjutnya.

“Eric masih muda dan ia akan belajar banyak dari manajer terbaik dunia dan saya yakin ia akan semakin baik. Dia akan belajar banyak dari Jose Mourinho dan saya yakin ia akan menjadi bek terbaik di Dunia” pungkasnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts