Disebut Sedang Hamil, Putri Titian Minta Doa

0
0

Putri Titian-Junior Liem2

Resmi menikah dengan Junior Liem pada 21 Mei 2016 lalu, Putri Titian saat ini disebut sedang berbadan dua. Alih alih membenarkan, Tian justru meminta doa.

Sebuah foto yang pernah diupload akun Instagram gosip @lambe_turah memperlihatkan Putri Titian yang sedang mengunjungi Rumah Sakit Ananda, Bekasi ditemani Junior Liem. Dari caption nya, @lambe_turah mengatakan jika Tian dan Jun sedang memeriksakan kandungan Tian.

Putri Titian Hamil

“Si mbak dan babang di RS Ananda Bekasi. Yeaaay Alhamdulillah ya. Sehat terus yesss mommy Tian dan debay” tulis @lambe_turah.

Sayangnya ketika kabar tersebut dikonfirmasi pada Tian, pemeran Sissy pada sinetron ‘Sissy Ajah’ itu tidak memberi jawaban yang pasti. Ia mengaku jika ini bukanlah saat yang tepat untuk menjawab pertanyaan – pertanyaan itu karena kondisi kesehatan Papanya yang sedang drop.

Putri Titian-Junior Liem

“Aduh sorry aku nggak mau jawab yang aneh-aneh dulu. Soalnya aku juga lagi sibuk ngurusin papa lagi sakit,” elak Tian, dikutip detikHot (18/10).

Setelah semakin didesak, Tian akhirnya berjanji jika nantinya benar dia hamil, ia akan mengatakan itu ke media. Tak lupa Tian meminta doa agar dia dan Junior Liem diberikan yang terbaik.

“Aduh belum bisa ngomong. Ntar dikabarin kok pasti, tapi nanti ya. Kalau hamil juga kan pasti perutnya gede kan. Doain aja ya yang terbaik, minta doanya. Terima kasih,” pungkasnya.

Pencarian pada artikel ini:

  1. apakh benar putri titian sedang hamil
Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan