Ditanya Program Nambah Anak, Gisel: Ngurus Anak Itu Susah!

Loading...

Gisel-Gempi

Putri pertama pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Noura Marten awal tahun depan akan genap berusia 2 tahun. Beberapa selebritis memilih untuk memulai program anak kedua setelah anak pertama mereka berusia dua tahun. Apakah hal itu juga akan dijalankan oleh Gisel dan Gading. Sepertinya tidak. Gisel mengaku jika mengurus anak itu susah.

Gading-Gempi

Tingkah lucu dan menggemaskan yang diperlihatkan Gempi, begitu Gempita biasa disapa, yang diabadikan Gisel dan Gading di akun Instagram mereka membuat banyak orang ngefans padanya. Gempi menjelma sebagai salah satu anak seleb paling dicintai saat ini. Semakin hari Gempi pun semakin dewasa, ini membuat banyak orang kemudian menanyakan apakah Gisel berencana untuk menambah momongan?

“Aduh kalau yang satu itu nggak dulu deh kayaknya ya, nanti aja mungkin tapi nggak tahu kapan juga,” ujar jebolan ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ itu dikutip detikHot (17/10).

Menurut Gisel, mengurus anak bukanlah perkara mudah. Apalagi semakin bertambah usianya, anak akan semakin banyak menyita perhatian dan juga menguji emosi orang tuanya. Hal itulah yang masih ingin dinikmati Gisel saat ini.

“Karena mengurus anak kan nggak gampang ya jadi kita satu-satu aja, nanti kalau memang waktunya pas baru deh direncanakan lagi,” pungkasnya.

Baca juga:  Ravi Bhatia Sebut Shaheer Sheikh Sudah Move On Dari Ayu Ting Ting
Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts