Dituding Hanya Incar Harta Tiara Dewi, Lucky Hakim: Saya Bukan Orang Susah!

Loading...

Tiara Dewi-Lucky Hakim3

Lucky Hakim dan Tiara Dewi akan menikah pada 12 Desember 2016 mendatang. Di hari bahagia yang kian mendekat, muncul rumor jika Lucky Hakim menikahi Tiara Dewi hanya karena mengincar harta Tiara yang memang melimpah. Menanggapi hal itu, Lucky mengaku tidak senang dan mengatakan jika dirinya bukanlah orang susah.

Tiara Dewi-Lucky Hakim2

“Saya sangat membantah tegas kalau itu ditanyakan langsung ke saya, tapi kalau cuma gosip internet dan cibiran nyinyir ya saya gak ambil pusing,” tegas Lucky dikutip Kapanlagi (13/10).

“Memang kenyataan kalau Tiara itu banyak harta, punya puluhan rumah dan berkilo-kilo emas bertabur berlian, buat kalung aja dia beli sampai milyaran. Tiara punya banyak mobil dan harta lainnya, tapi bukan karena itu saya mau menikahinya. Alhamdulillah saya juga bukan orang susah kok, saya juga punya pekerjaan yang bagus dan tabungan yang cukup untuk hidup saya dan untuk anak serta keluarga saya serta tentunya untuk istri saya dan anak-anak saya kelak,” imbuhnya.

Lucky memilih tidak terpancing dengan beredarnya rumor tersebut. Ia menduga jika munculnya gosip tersebut karena dirinya kerap menerima hadiah dari Tiara.

Lucky mengakui jika Tiara adalah janda kaya raya, tapi bukan itu yang membuatnya ingin menikah dengan penyanyi yang punya julukan sebagai Syahrini KW itu, tetapi cinta yang tulus yang berasal dari lubuh hatinya yang terdalam lah yang mendasari segalanya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar