Doyan Selingkuh, Alasan Justin Bieber Gonta-Ganti Pacar

Loading...

Justin Bieber

Pasca putus dari Selena Gomez, Justin Bieber kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Dari sekian banyak gadis yang dipacari Justin, nyaris tak ada yang bertahan lama hingga akhirnya pelantun Sorry tersebut sering gonta-ganti pacar dalam waktu cukup singkat.

Dikutip dari Inquisitr, sebuah media menyebutkan bahwa Justin Bieber memang bukan tipe pria yang setia hanya pada satu wanita. Dalam hal pacaran, Justin lebih suka berhubungan dengan beberapa wanita sekaligus.

“Tak ada kesempatan bagi hubungan yang eksklusif, karena monogami bukanlah gaya Justin,” tulisnya.

Saat berpacaran dengan Sofia Richie, Justin kabarnya sudah mengingatkan Sofia bahwa ia akan berkencan dengan wanita laun, dan Justin berharap Sofia bisa menerima kebiasaannya tersebut. Namun Sofia sendiri akhirnya tidak betah dan menganggap Justin egois. Pasalnya Justin tak rela bila pacarnya berdekatan dengan pria lain meski ia sendiri suka berselingkuh.

“Dia bilang pada Sofia bahwa ia suka mengencani beberapa wanita sekaligus, dan bila ia bisa menerimanya, Sofia boleh tetap menjadi pacarnya. Tapi mereka tidak bisa meneruskan (hubungan) karena Justin tidak mengizinkan pacarnya mendekati pria lain.”

Sementara itu sebuah sumber menyebutkan bahwa Sofia sendiri sebenarnya tidak masalah dengan kebiasaan buruk Justin, pasalnya Sofia memutuskan memacari Justin demi kepentingan popularitas.

“Mereka (teman-teman Sofia) mengungkapkan bahwa Sofia bersamanya hanya untuk mendongkrak karir bermusiknya,” katanya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar