Fadlan dan Lyra Virna Akhirnya Meresmikan Pernikahan di KUA

Loading...

Fadlan-Lyra

Fadlan Muhammad dan Lyra Virna kini tengah merasakan kebahagiaan. Pasangan yang dikabarkan menikah siri sejak tahun 2014 lalu tersebut akhirnya resmi menikah secara hukum setelah mendaftarkan pernikahan mereka ke KUA.

Hal ini diungkap sendiri oleh Fadlan melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah beberapa foto bukti pernikahannya dengan sang istri, termasuk buku nikah resmi milik mereka berdua. Postingan ini tentu saja disambut positif oleh para netizen. Para penggemar pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat serta doa agar rumah tangga keduanya tetap langgeng dan harmonis.

Baca juga:  Lucky Hakim Beberkan Isi Perjanjian Pra NIkah Dengan Tiara Dewi

Lyra Virna - Fadlan

Dua tahun lalu Fadlan dan Lyra Virna memang diketahui telah menikah secara diam-diam dan nyaris tak diketahui media. Namun seiring berjalannya waktu, muncul kabar bahwa sebenarnya pasangan selebriti tersebut hanya sebatas menikah siri dan belum sah secara hukum negara.

Beberapa bulan lalu, rumah tangga keduanya pun sempat jadi sorotan masyarakat saat Lyra Virna mendadak curhat di akun media sosialnya. Lewat postingan-postingan di Instagram yang kemudian ia hapus, Lyra seolah menantang Fadlan untuk segera menikahinya secara resmi. Lyra juga mengisyaratkan bahwa Fadlan sepertinya tak pernah menemui keluarga pihak perempuan layaknya seorang pria yang ingin melamar.

Baca juga:  Cut Tari Dan Richard Kevin Terbukti Pacaran?

Sementara itu, Fadlan sendiri bersikukuh bahwa ia dan Lyra sudah menikah secara resmi. Saat itu Fadlan bahkan mengaku sudah memiliki buku nikah dan akan memperlihatkannya ke hadapan publik.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts