Fairuz

Pertanyaan tentang anak atau momongan pasti menghampiri setiap pasangan pengantin baru, tak terkecuali dengan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang sudah resmi menikah pada 21 Mei 2017 lalu. Meski usia pernikahan mereka belum genap satu bulan, Fairuz mengaku sudah banyak orang yang bertanya soal momongan padanya.

Saking banyaknya yang bertanya tentang anak, Fairuz tentu saja mulai merasa risih. Artis cantik inipun menegaskan kalau hanya Tuhan yang tahu kapan dirinya akan hamil dan memiliki momongan.

 “Ditanyain mulu momongan dari kemarin. Yang nentuin hamil atau tidak kan Tuhan, bukan aku,” kata Fairuz.

Disinggung soal anak, Fairuz mengungkapkan bahwa Sonny ingin sekali memiliki anak perempuan darinya. Saat ini Fairuz pun hanya bisa berusaha dan berdoa agar keinginan sang suami bisa segera terkabul.

“Dia tuh pengen banget punya anak perempuan,” katanya. “Sekarang sih (usaha) terus aja, nggak ada program, berusaha aja minta sama Allah.”

Sejak resmi menikah, pasangan Fairuz dan Sonny memang mengaku tak mau menunda memiliki anak, karena bagi mereka, anak adalah sebuah rezeki dari Tuhan yang tak boleh ditolak.

“Nggak ditunda, kami serahkan semuanya kepada Allah. Kalau memang rezekinya cepat alhamdulillah, kami nggak akan menunda rezeki,” kata Sonny beberapa waktu lalu.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here