Fans EXO VS Bangtan Boys Perang! BTS Army Ejek Lay Yang Pingsan di Bandara, EXO-L Emosi!

Loading...

Fan war atau perang antar fans terjadi antara EXO-L dan BTS Army atau fans Bangtan Boys. Dikutip dari AllKpop.com, hal ini konon akibat komentar kurang bijak sebagain besar fans BTS yang diduga menyindir peristiwa pingsanya Lay EXO dibandara Incheon beberapa waktu yang lalu.

BTS Army dikabarkan mengjek Lay Yang Pingsan di Bandara, EXO-L tak terima~ YouTube
BTS Army dikabarkan mengjek Lay Yang Pingsan di Bandara~ YouTube

Hal ini berawal saat ada seorang netizen yang memposting sebuah screenshoot percakapan dari orang-orang yang diduga adalah BTS Army. “Aku merinding saat membaca tulisan BTS Army. Bagaiman bisa mereka menulis hal-hal seperti itu saat ada seseorang (Lay EXO) yang pingsan?” kata netizen ini saat mengunggah screenshot tersebut ke Twitternya.

Beberapa komentar yang diduga BTS Army tersebut memang menyoroti peristiwa pingsnya Lay EXO baru-baru ini. Sayangnya beberapa komentar tersebut bernada kurang bijak dan juga cukup pedas. “Aku benci idola KPOP, tapi aku senang mengetahui BTS tak punya anggota orang China” kata seorang netizen. “EXO-L pasti lagi stress banget sekarang, tolong dengerin ‘Blood, Sweat & Tears.’” Kata seorang yang lainya lagi.

Ada juga komentar yang dengan terang-terangan membandingkan Lay dengan sosok Rap Monster yang juga pernah mengalami sakit serupa. “Jangan pura-pura sakit Lay. Rap Monster tetap manggung meski kena demam. Kamu bukan penyanyi sesungguhnya” kata yang lainya lagi menyindir Lay EXO. “Lay siap ninggalin EXO”, “Terimakasih Tuhan ini tak terjadi pada BTS” dan beragam komentar lainya.

Kabarnya, hal ini membuat fans EXO atau yang dikenal sebagai EXO-L menjadi emosi. Meski begitu, masih ada yang tetap berkepala dingin, meski menyayangkan komentar beberapa BTS Army ini. Sementara itu SM Entertainment merilis berita mengenai kondisi Lay EXO yang dikabarkan mulai membaik pasca pingsan di bandara Incheon.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar