Film Barunya Bikin Yuki Kato Terbiasa Pakai Hijab

0
0

Yuki Kato

Yuki Kato belakangan makin sering terlihat memakai hijab, terutama dalam acara nonton bareng di film terbaru yang ia bintangi, Cahaya Cinta Pesantren. Di film bertema religi itu dirinya memang memerankan tokoh gadis berhijab, sehingga hampir setiap scene harus mengenakan penutup aurat.

Akibatnya gadis blasteran Jepang itu mulai terbiasa dengan busana muslimah tertutup lengkap plus dengan jilbabnya.

Berperan sebagai Shila, gadis Medan yang menjadi santri di pesantren, proses pengambilan gambar film itu dilakukan di sebuah pesantren pula.

“Soalnya di pesantren kami dibiasakan pakai hijab, jadi sekarang sudah biasa pakai hijab,” jelas Yuki di Djakarta Teater, Sarinah, Jakarta Sabtu (15/10/2016).

Melihat penampilan tertutup Yuki, pujian pun banyak dilontarkan oleh netizen. Mereka rata-rata mengatakan Yuki terlihat lebih cantik dalam hijabnya. Menurut pemeran sinetron The Heart Series ini, orangtua nya pun suka melihat ia berhijab.

“Kalau aku sih merasanya saat ini biasa saja. Tapi kalau menurut orangtua mereka suka, mereka bilang lebih cantik,” kata dia.

Akan tetapi saat ditanyakan apakah ia bakal memakai hijab seterusnya setelah film Cahaya Cinta Pesantren, gadis itu tidak mengiyakan.

Menurutnya ia belum siap jika harus tampil tertutup dalam waktu dekat ini. Dirinya merasa belum mantab.

“Cuma kalau aku pribadi masih pengin memantapkan dulu pakai hijabnya,” tambahnya.

Walau begitu Yuki Kato berharap suatu saat nanti bisa mantap melaksanakan perintah agama tersebut.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan