Gatot Brajamusti Dilaporkan Reza Artamevia ke Polisi

Loading...

Gatot

Reza Artamevia yang selama ini dikenal sebagai salah satu murid Gatot Brajamusti akhirnya resmi melaporkan Gatot ke polisi dengan tuduhan penipuan. Reza mengaku telah ditipu terkait aspat yang selama ini ia anggap sebagai zat biasa, namun faktanya aspat adalah sejenis narkoba.

“Hari ini saya datang melaporkan penipuan Gatot Brajamusti. Laporannya terkait Aspat yang selama ini sata ketahui adalah stimulan, makanan yang tidak mengandung zat adiktif yang nyatanya mengandung zat terlarang,” ujar Reza.

Reza Artamevia juga mengaku bila dirinya baru sadar telah mengonsumsi narkoba setelah menjalani pemeriksaan pasca tertangkapnya Gatot beberapa waktu lalu. Sementara itu, Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum Reza menjelaskan bahwa Gatot Brajamusti dilaporkan terkait pasal 378 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

“Kita melaporkan Gatot, jadi pasal yang dikenakan adalah pasal 378 terkait penipuan di mana ancamannya 5 tahun penjara. Selama ini, klien kami tidak mengerti isi dari zat seperti yang disebutkan tersebut (aspat),” ujarnya.

Sementara itu, Reza mengungkapkan bahwa selama ini Gatot juga pernah meminta uang padanya terkait ritual aspat. Merasa percaya dengan guru spiritualnya tersebut, Reza pun menurut dan mentransfer sejumlah uang. Bahkan pengacara Reza menuturkan bahwa Aa Gatot kerap meminta uang pada muridnya dengan dalih kegiatan sosial.

“Diminta patungan bantuan uang secara langsung maupun transfer untuk membantu pengobatan orang miskin yang sakit melalui aspat,” katanya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar