Gatot Brajamusti Kaget Dilaporkan Oleh Reza Artamevia Terkait Aspat

Loading...

reza-artamevia

Setelah dilaporkan oleh murid kesayangannya, Reza Artamevia terkait penggunaan aspat di padepokan, reaksi Gatot Brajamusti adalah kaget. Reza memasukkan laporan ke Polda Metro Jaya pada Jumat 7 Oktober 2016 dengan didampingi pengacaranya.

Gatot yang dikonfirmasi terkait laporan Reza, mengaku tak menyangka Reza akan seperti itu.

“Karena selama ini Aa Gatot tidak mau mengungkap mereka. Kagetnya kok mereka seperti ini,” kuasa hukum Gatot, Achmad Rifai mengungkap.

Reza melaporkan guru spiritualnya itu karena merasa ditipu untuk memakai aspat yang ternyata termasuk dalam jenis narkotika. Dirinya sendiri mengaku tak tahu bahwa aspat adalah barang terlarang.

Di sisi lain, Rifai justru mempertanyakan status Reza yang berubah-ubah. Sebelumnya Reza sempat menjalani tes narkoba dan dinyatakan positif, saat proses penagkapan Gatot Brajamusti di Mataram. Namun setelah itu, tes kedua yang ia jalani ternyata negatif dan bersih dari narkoba.

“Memang kita akan ke BNN (Badan Narkotika Nasional) untuk mengusut kasus ini yang sebenarnya. Bisa dibayangkan sudah positif mereka tidak diproses secara hukum juga,” ujar Rifai seperti dilansir laman Viva.co.id.

Rifai selaku Kuasa Hukum Gatot Brajamusti mengaku tak gentar dengan laporan yang telah dimasukkan oleh Reza terhadap kliennya. Ia malah bersedia memberikan bukti-bukti yang dibutuhkan jika penyidik nanti hendak menindak lanjuti kasus tersebut.

“Laporan terakhir yang dilaporkan oleh RA, jadi di sini kami ingin menjelaskan bahwa orang yang melaporkan dan laporan-laporan kemarin belum tentu apa yang dilaporkan. Kami mempunyai bukti-bukti yang cukup untuk mengungkap kasus ini secara terang benderang,” tandasnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar