Gempar Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang Kepergok M*sum Di Hotel Dengan Selingkuhan

Loading...

Pengadilan Agama Padang Panjang

Copyright ©Okezone

Lintas.coid – Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang, Elvia Darwati resmi dinonaktifkan dari jabatannya saat ini. Hal ini menyusul adanya razia m*sum dan menciduk Elvia yang berada di sebuah hotel.


Elvia diangkut dalam operasi gabungan pekat saat berduaan dengan pria di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Damsyu Hanan selaku Humas Pengadilan Tinggi Agama Padang mengaku bahwa pihaknya telah memeriksa Elvia.


Setelah diperiksa Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang ini dilaporkan terkait kasus bersama dengan pria yang diduga selingkuhannya. Setelah dinonaktifkan dan ditarik dari Pengadilan Agama, kasus hukumnya juga akan dilanjutkan.


Ketua PTA segera akan mengirimkan rekomendasi kepada Badan Kehormatan Hakim MA, namun hingga saat ini masih belum bisa diputuskan. Pihak dari Damsyi juga belum bisa memprediksi tentang keputusan yang kan diambil oleh MA.

Baca juga:  Ekonomi Pancasila menurut Presiden Jokowi

Setelah pencopotan ini membuat wakil ketua pengadilan yang akan melaksanakan tugas dari Elvia. Dari peristiwa tersebut membuat banyak kalangan memberikan komentar miring tentang terjaringnya Elvia.


Razia sesungguhnya dilakukan oleh petugas pada Minggu, 9 Oktober lalu dan dilakukan pada tengah malam. Setelah dimuat dalam berita lokal Elvia sempat memanggil Syamsoedarman yang saat itu menjabat sebagai Ketua PWI Padang Panjang.

Pengadilan Agama Padang PanjangCopyright ©BBC

Elvia mengaku bahwa dirinya adalah orang yang terjaring razia namun pria yang sedang bersamanya adalah keluarga dari pihak suaminya. Kunjungan Elvia ke hotel juga tak sengaja karena saat itu ia ingin menumpang ke toilet.


Setelah bertemua dengan Syamsoedarman, Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang ini mau melakukan pertemuan dengan awak media. Namun hingga saat ini janji tersebut tak dilakukan dan Elvia justru tak lagi nampak.

Baca juga:  Anies Baswedan Sindir Jokowi, SBY Sampai Alexis dalam Debat Cagub DKI

Sementara saat dirazia sang pria hanya mengenakan sarung yang menutupi dari perut ke bawah. Keduanya juga sempat mengaku sebagai suami istri dalam razia yang dilakukan di hotel kelas melati Kota Bukittinggi.


Namun saat Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang dan pria ditanya mengenai KTP keduanya tak menunjukkannya. Setelah itu ditanya surat nikah juga tak bisa menunjukkan kepada petugas yang melakukan razia.



baca juga : Terjaring Razia, Pengemis Tajir di Fly Over Kebayoran Lama Jaksel Simpan Uang Rp 90 Juta Di Kantong Celana

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar