Gionee S6 Pro Sambangi India, Ini Harga & Spesifikasinya

Loading...

Gionee S6 Pro

Gionee S6 Pro

Setelah diluncurkan di Tiongkok beberapa waktu lalu, kini ponsel Gionee S6 Pro menyambangi pasar India. mengandalkan spesifikasi yang bersaing dan desain yang mewah, ponsel ini mencoba membidik pasar kelas menengah. Harga Gionee S6 Pro adalah $360 atau sekitar Rp 4,6 juta.

“S6 Pro adalah penggabungan sempurna antara gaya dan kinerja dan dirancang untuk generasi selfie urban. Dengan S6 Pro kita kembali menekankan komitmen kami terhadap konsumen untuk menawarkan fitur yang dipimpin perangkat inovatif,” kata Arvind R. Vohra, MD and Country CEO, Gionee India.

Smartphone kelas menengah Gionee S6 Pro dibekali spesifikasi yang cukup gahar untuk kelas menengah dengan dukungan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. S6 Pro ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Amigo OS 3.1.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Performa yang ditawarkan oleh S6 Pro besutan vendor asal Tiongkok ini bisa dikatakan lumayan dengan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2.

Sisi kamera, Gionee S6 Pro ini diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel didukung phase-detection autofokus dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) aperture f/2.0 yang dilengkapi dukungan LED flash. Gionee S6 Pro juga dipersenjatai dengan kamera depan 8 megapiksel yang sudah mencukupi untuk keperluan video call dan foto selfie.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Sisi konektivitas, Gionee S6 Pro ini setara dengan smartphone menengah lainnya dengan mengandalkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB Type-C. Ponsel ini didukung oleh baterai berkapasitas 3130mAh. Gionee S6 Pro juga didukung oleh memori internal sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar