Harga Asus ZenPad Z10 4,3 Juta, Mulai Dijual 13 Oktober 2016

Loading...

Asus Zenpad Z10

Asus Zenpad Z10

Beberapa waktu lalu Asus Zenpad Z10 diperkenalkan dan dipasarkan secara eksklusif melalui operator Verizon di Amerika Serikat. Tablet ini mulai dijual pada 13 Oktober 2016 mendatang dengan harga $330 atau sekitar Rp 4,3 juta. Belum ada informasi apakah akan tersedia Zenpad Z10 versi global atau tidak.

Berdasarkan informasi yang Sidomi News himpun, Asus Zenpad Z10 ini mengusung layar sentuh berukuran 9.7 inci dengan dengan resolusi 2048 x 1536 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan aspek rasio 4:3, sama seperti Apple iPad series. Tablet canggih ini menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Asus Zen UI.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Kinerja yang ditawarkan oleh tablet Asus Zenpad Z10 ini bisa dikatakan mengalami peningkatan dari Zenpad generasi sebelumnya dengan sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 650 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 510.

Sisi kamera, tablet Asus Zenpad Z10 ini diperkuat oleh kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang didukung fitur autofocus tanpa kehadiran LED flash. Tablet ini kabarnya juga diperkuat kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Tablet ini dibekali baterai berkapasitas 7800mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya yag mendukung Quick Charge 3.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Sektor audio, tablet terbaru besutan Asus ini cukup menonjol dengan dukungan speaker stereo berteknologi lima magnet yang ditandemkan dengan DTS HeadphoneX yang sia memanjakan telinga pengguna.

Tak hanya itu, tablet Zenpad Z10 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Konektivitas tablet ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan jaringan 4G LTE, 3G HSPA (opsional), USB Type-C, WiFi, Bluetooth, dan GPS, seperti yang dilansir dari GSM Arena (06/10/2016).

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar