Harga Ponsel Google Pixel & Spesifikasinya

Loading...

Harga ponsel Google Pixel yang untuk kelas menengah ke atas, dianggap sesuai dengan spesifikasi yang diberikan.

harga-ponsel-google-pixel-spesifikasinya

Google Pixel bisa dikatakan sebagai HP kelas high-end. Dalam segi design Google Pixel terlihat menawan dan berkelas. Lalu buat layarnya, Google Pixel datang dengan luas monitor 5 inchi yang sudah beresolusi jernih Full HD.

System operasi Google Pixel mempercayakan OS Android paling anyar yang juga baru ada di tahun 2016 ini, yaitu OS Android Nougat 7.0. Google memberikan bekalan chipset yang ciamik untuk Pixel berupa Qualcomm Snapdragon 821 MSM8996 Pro.

Google Pixel menyediakan ruang retensinya begitu luas dengan RAM berkapasiras 4 GB dan juga memori internal dalam dua varian yaitu 32 GB dan juga 128 GB. Bahkan juga Google menawarkan fitur retensi awan alias cloud storage unlimited dari Google Photo.

Pada sektor fotografi Google Pixel hadir dengan kamera utama beresolusi 12.3 MP bersama sensor kamera 1.55um dan juga aperture f/2.0. Kamera kepunyaan Google Pixel diklaim mampunyai kecepatan rana yang paling tinggi dari semua kamera di smartphone yang ada di pasaran.

Ditambah lagi juga yang paling menarik adalah Google Pixel mendapatkan nilai dari DxOMark sebesar 89 yang menjadi nilai paling tinggi untuk kamera ponsel pintar sampai dengan sekarang ini.

Melihat spesifikasi yang ringkas tersebut, sudah bisa diartikan kalau harga Google Pixel cukup tinggi. Untuk varian paling murah dibanderol 8.4 jutaan rupiah dan di Inggris sendiri yang paling mahal adalah 11.8 jutaan rupiah untuk varian 128 GB.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts