Hasil Prediksi SAUDI Arabia vs Australia: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Asia

Loading...

Home › Bola › Hasil Prediksi SAUDI Arabia vs Australia: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Asia

saudi-arabia-vs-australia

Keseruan laga di Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia sebentar lagi akan berlanjut dengan pertemuan antara Hasil Prediksi Saudi Arabia vs Australia. Seperti yang sudah dijadwalkan, ke-2 tim nasional ini bakal merumput pada hari Jumat, 7 Oktober 2016 mendatang jam 00. 45 awal hari WIB. Sesudah pertandingan persahabatan dihelat oleh masing-masing negara pada minggu terlebih dulu, saat ini giliran di pertengahan minggu ini keduanya bakal bersua dalam pertandingan sengit yang bergengsi. King Abdullah Sport City akan jadi venue pertandingan seru pada Arab Saudi vs Australia ini.

Saudi Arabia serta Australia yang datang dari group B ini dapat disebutkan sebagai tim yang tdk dapat dipandang sebelah mata keduanya. Kedua tim pasti mengincar kemenangan dalam pertandingan di hari Rabu nanti. Menjadi tuan rumah, Saudi Arabia pasti berkemauan besar buat menyudahi kompetisi melawan Australia dengan kemenangan, yang mana buat menjadi tuan rumah biasanya kepercayaan diri buat menang lebih bertambah daripada menjadi tim tamu. Terlebih juga menengok pencapaian Saudi Arabia buat sementara ini lumayan baik.

Tercatat dalam 5 pertandingan terbaru, 4 pertandingan diantaranya berhasil dirampungkan oleh timnas Saudi Arabia dengan kemenangan. Untuk di babak Jadwal Kualifikasi Piala Dunia zona Asia ini sendiri, pada pekan pertama Saudi Arabia sukses menumbangkan Thailand, dan kemudian pada pekan selanjutnya sukses meraih kemenangan di kandang Irak. Dari hasil tersebut kiranya dapat menjadi bekal untuk Saudi Arabia kembali berjaya.

Sementara itu di kubu Australia memang catatan laga terbarunya tidak lebih baik dari Saudi Arabia. Namun perbedaannya tidak terlalu jauh. Dari sebanyak 5 laga terbaru yang telah diikuti, Australia sukses meraih 3 kemenangan. Kemenangan tersebut didapatkan kala melakoni laga uji coba lawan Yunani dan dua lainnya sukses menumbangkan Irak dan juga Uni Emirat Arab dengan masing-masing 2 gol dan 1 gol tanpa balas.

Menengok catatan tersebut, dapat dilihat bahwa kedua timnas ini bisa dikatakan satu level. Inilah yang bikin laga nanti berjalan seru. Baik Saudi Arabia maupun Australia saat ini sendiri sama-sama mengantongi 6 poin. Hanya saja Australia ada di puncak peringkat dengan jumlah gol yang lebih baik. Sementara kalau melihat head to head antara Saudi Arabia vs Australia sendiri, Australia lebih mendominasi dengan kemenangan 3 kali di 4 pertemuan.

Head to head Saudi Arabia vs Australia

Lima Laga Terbaru Saudi Arabia

Lima Laga Terbaru Australia

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar