Heboh Permen Narkoba Dikaitkan Dengan 5 Kematian Misterius Berikut Ini, Semoga tak Terjadi di Indonesia!

Loading...

Masyarakat tengah diresahkan dengan rumor beredarnya permen yang mengandung Narkoba. Permen jari, adalah salah satu jajann anak yang kini tengah jadi perhatian karena dikabarkan mengandung Narkoba. Efeknya pun tak main-main. Kabarnya, anak-anak bisa langsung lemas dan tidur 2 hari usai mengkonsumsi permen mengandung Narkoba ini.



(gambar ilustrasi) Heboh pemern narkoba di Indonesia yang menyasar anak-anak dan meresahkan masyarakat~ LittleThings.com

(gambar ilustrasi) Heboh pemern narkoba yang menyasar anak-anak~ LittleThings.com


Pemerintah tentu menggapi dengan serius laporan masyarakat mengenai beredarnya permen mengandung Nakoba ini. Pihak terkait seperti Kepolisian, BNN, BPOM dan KPAI bahu-membahu untuk menyelidiki kasus yang tengah menghebohkan ini. Namun tahukah pembaca BERANDA bahwa kasus permen mengandung Narkoba ini tak hanya terjadi di Indonesia saja?


Beberapa tahun lalu, Amerika dan Kanada sempat dihebohkan dengan isu predator seks yang mencampurkan zat psikotropika ke dalam permen yang dibagikan ke anak-anak saat Halloween tiba. Tak hanya Narkoba, kabarnya ada juga orang jahat yang mencampurkan berbagai zat racun, jarum, pecahan kaca, bahkan silet pada permen yang dibagikan untuk anak-anak.


Meskipun hal ini dianggap hanya rumor dan urban legend semata, faktanya pernah ada 5 kasus kematian misterius seiring dengan santernya isu permeh Halloween yang diberi narkoba itu. Dikutip dari berbagai sumber, inilah 5 kematian misterius yang dikaitkan dengan kasus permen mengandung Narkoba di Amerika dan Kanada.

Di tahun 1970, bocah laki-laki asal asal Detroit bernama Kevin Toston merenggang nyawa setelah mengalami koma selama 5 hari, akibat secara tak sengaja mengkonsumsi heroin milik pamanya yang ditaburkan di permen Halloween.

 (gamabr ilustrasi) seorang anak meninggal dunia akibat mengkonsumsi permen bertabur heroin di Amerika~ HookedonRunning.com

(gamabr ilustrasi) seorang anak meninggal dunia akibat mengkonsumsi permen bertabur heroin~ HookedonRunning.com

Tahun 1974, Timothy O’Bryan  anak berusia 8 tahun dari Texas, meninggal dunia setelah memakan permen yang telah dicampur dengan sianida. Penyidikan polisi menemukan bukti bahwa Ronald Clark O’Bryan, yang tak lain ayah Timothy melakukan hal ini secara sengaja untuk mendapatkan klaim asuransi. Ronald terbukti bersalah dan dijatuhi hukuman mati pada tahun 1984.Tahun 1978, anak laki-laki berusia 2 tahun dari Michigan yang bernama Patrick Wiederhold, meninggal dunia setelah memakan permen Halloween. Meskipun Patrick meninggal secara mendadak, polisi menyebut tak ada racun atau narkoba pada permen yang dikonsumsinya.

 (gambar ilustrasi) Di Amerika heboh permen Narkoba ini selalu muncul saat Haloween di bulan oktober tiba~ Sciencenews.org

(gambar ilustrasi) Di Amerika heboh permen Narkoba ini selalu muncul saat Haloween~ Sciencenews.org Next

Tahun 1990, Ariel Katz  gadis cilik asal California, dikabarkan meninggal dunia saat Halloween. Media melaporkan bahwa bocah 7 tahun ini tewas akibat mengkonsumsi permen mengandung racun atau Narkoba. Namun orang tua Ariel mengatakan bahwa, putrinya itu meninggal akibat sakit pembengkakan jantung yang dialaminya.Tahun 2001, seorang anak perempuan berusia 4 tahun yang tak diketahui namanya asal British Columbia, Kanada meninggal dunia usai memakan beberapa permen Halloween. Sempat menimbulkan kehebohan publik, polisi mengklaim sang bocah meninggal secara alami akibat infeksi bakteri streptococcus.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar