Heboh: Siswa Ini Kutip Dalil Al Quran Untuk Ingatkan Guru, Karena Frustasi Tak Bisa Kerjakan Soal Matematika

0
1

Ulangan matematika memang menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi banyak siswa. Bertemu soal yang terbilang susah, tak jarang membuat para siswa merasa frustasi dan bingung untuk menjawab soal matematika saat ulangan tiba.

Frustasi tak bisa kerjakan soal Matematika, siswa asal amdiun jatim ini kutip dalil Al Quran~uniqpost.com
Frustasi tak bisa kerjakan soal Matematika, siswa ini kutip dalil Al Quran~uniqpost.com

Nampaknya, hal ini dialami pula oleh seorang siswa asal Madiun, Jawa Timur ini. Sebuah lembar jawaban siswa saat mengerjakan soal matematika ini mendadak jadi pembicaraan hangat pengguna sosial media. Pasalnya sang siwa menuliskan dalil Al Quran dan mengingatkan gurunya agar tak menyusahkan orang lain, melalui soal yang sulit ini.

Dikutip dari uniqpost.com, foto yang menghebohkan ini pertama kali diunggah oleh seornag pengguna Twitter bernama Andi Chairil. Ia mengunggah sebuah foto dari salah satu lembar jawaban siswa saat ulangan Matematika. Bukanya mengerjakan soal matematika yang rumit itu, sang siswa malah menuliskan dalil AL Quran untuk mengingatkan gurunya.

“Firman Allah: Barangsiapa yang menyusahkan orang lain, kelak di Akhirat akan disusahkan oleh Allah,” tulisnya di lembar jawaban ulangan Matematika yang dikerjakanya. Sepertinya, siswa yang tak diketahui namanya ini benar-benar frustasi dan tak bisa mengerjakan soal lagi.

Hal ini pun dianggapn secara beragam oleh netizen yang telah melihat uniknya jawaban sang siswa tersebut. “Benar ayatnya tapi bkn pada t4 nya,,benar2 lucu” ujar Herman Ippong. “Makanya Pemerintah dan pihak sekolah jangan membikin soal yang menyulitkan siswa. Bagusnya Ujian dihapus supaya tdk ada lagi siswa yg frustasi dan stress.” komentar Irfan Safari melihat jawaban sang anak tersebut. Next

Pencarian pada artikel ini:

  1. siswa jawab soal ulangan pakai dalil
  2. frustasi kerjakan soal ujian siswa jawab pakai dalil
  3. jawaban ujian lucu barang siapa menyulitkan
  4. puting payudara ayu ting ting
Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan