Himax X Plus, Andalkan RAM Besar dengan Prosesor Standar

Loading...

Himax X Plus

Himax X Plus

Himax X Plus telah tersedia dan mulai dijual di pasar Indonesia dengan harga Rp 2.799.000. Harga yang ditawarkan oleh ponsel ini memang agak mahal. Himax X Plus mengandalakn desain mewah dan didukung memori RAM berkapasitas besar, yakni 3GB.

Smartphone Himax X Plus mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 piksel per inci, serta dilindungi antigores dari AGC Dragontrail. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Kinerja yang ditawarkan oleh Himax X Plus cukup standar di kelasnya karena mengandalkan dukungan dari chipset MediaTek MT6735 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T720 dan didukung oleh memori RAM sebesar 3GB.

Kemampuan kamera smartphone Himax X Plus relatif rata-rata di kelasnya karena produsen lokal ini membekalinya dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor Samsung didukung autofokus lengkap dengan hadirnya sebuah LED flash. Himax X Plus juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dengan sensor Omnivision fixed focus untuk mengakomodasi foto selfie.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Himax X Plus dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal bertipe hybrid slot. Himax juga membekali smartphone X Plus bestan Himax ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2450mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar