Honor Holly 3 DIluncurkan, Andalkan Octa Core Kirin 620

Loading...

Honor Holly 3

(credit: tekz24)

Tak hanya meluncurkan Honor 8 Smart, Huawei juga memperkenalkan smartphone kelas entry-level baru melalui seri Honor Holly 3. Ponsel ini hadir dengan layar senth berukuran besar dan didukung prosesor octa-core dari Kirin 620. Harga Honor Holly 3 ini cukup masuk akal, yakni $149 atau sekitar Rp 2 juta di India.

Spesifikasi yang diusung oleh ponsel Huawei Honor Holly 3 ini cukup menarik dengan dibekali layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 267 piksel per inci. Smartphone Huawei Honor Holly 3 menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan dukungan Emotion UI 4.1.

Sektor dapur pacu, Huawei Honor Holly 3 ini relatif bersaing di kelas entry-level dengan menggunakan chipset buatan sendiri, yakni HiSilicon Kirin 620 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2Ghz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan diperkuat oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-450 MP4.

Sektor kamera, Huawei Honor Holly 3 ini cukup tangguh dengan dukungan sensor besutan Sony resolusi 13 megapiksel lengkap dengan LED flash dan autofokus. Smartphone Huawei Honor Holly 3 juga didesain untuk foto selfie dengan dibekali kamera depan berkekuatan 8 megapiksel. Smartphone ini disokong baterai berkapasitas 3100mAh yang diklaim mampu bertahan 1-2 hari untuk penggunaan normal.

Konektivitas smartphone Huawei Honor Holly 3 ini juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, dual SIM, dan 3G HSPA. Huawei Honor Holly 3 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar