HOT NEWS; MotoGp Jepang : Valentino Rossi Kecelakaan, Gagal Sentuh Garis Finis

Loading...

rossi3345

Persaingan perebutan mahkota juara dunia MotoGP berlangsung panas. Pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi yang menempati posisi pole position di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, terpaksa meninggalkan balapan seri ke-15 usai mengalami insiden kecelakaan tunggal di tikungan kesepuluh di 18 lap tersisa, Minggu (16/10).

Rossi memulai start buruk di Motegi. Pada posisi barisan terdepannya sukses dicuri rekan setimnya Jorge Lorenzo. Persaingan pun semakin sengit selama beberapa putaran di mana pembalap Repsol Honda Marc Marquez, Lorenzo, dan Rossi saling bertukar posisi.

Baca juga:  Triumph Street Triple keluar dengan mesin baru 765cc

Sampai pada akhirnya Marquez sukses mengunci posisi pertama disusul Lorenzo dan Rossi.

Tapi sayang, 18 lap tersisa Rossi kehilangan keseimbangan ketika akan menaklukan tikungan kesepuluh. Meskipun ia terlihat sempat ingin melanjutkan balapan. Namun pada akhirnya Rossi memutuskan untuk masuk pit dan tidak melanjutkan balapan krusial ini.

Dengan kecelakaan yang dialami Rossi, makin membuat peluang Marquez semakin terbuka untuk mengunci gelar juara ketiga di kelas utama. Dengan catatan, Lorenzo tidak mendapatkan podium di Motegi.

Baca juga:  Berita Terbaru Hari Ini: Perbedaan New Honda Mobilio 2017 dengan Honda Mobilio Terdahulu
Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar