HTC Bolt Menampakkan Diri, Tidak Dilengkapi Port Audio 3,5mm

Loading...

HTC Bolt

HTC Bolt

Belum lama ini telah beredar foto smartphone yang diduga kuat adalah HTC Bolt. Informasi ini bersumber dari Evan Blass melalui situs VentureBeat. Ponsel ini tampak mengusung desain khas HTC dengan balutan casing metal. Tak hanya itu, konon HTC Bolt ini sudah tidak dilengkapi dengan port audio 3,5mm, seperti iPhone 7.

Berdasarkan informasi yang beredar, HTC Bolt bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya dengan mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci yang berteknologi Super LCD kapasitif, serta dilindungi Corning Gorilla Glass. Smartphone besutan vendor Taiwan ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka HTC Sense UI.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Performa yang ditawarkan HTC Bolt ini cukup bertenaga karena kabarnya mengandalkan dukungan chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2.

Smartphone HTC Bolt ini dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 64GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Konektifitas HTC Bolt ini juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port USB Type-C. Belum ada informasi mengenai berapa kapasitas baterai ponsel ini.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Sektor kamera, HTC Bolt ini bisa dikatakan bersaing dikelasnya dengan dipersenjatai dengan kamera utama berkekuatan 18 megapiksel dengan sensor BSI dengan lensa 28mm aperture f/2.0 autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash. HTC juga membekali Bolt dengan kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/2.2. Ponsel ini juga didukung sensor sidik jari pada sisi belakang.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar