Ibu Kim Kardashian Cari Perampok dengan Bantuan Paranormal

Loading...

Kim Kardashian

Kim Kardashian dan keluarganya sepertinya sudah mulai putus asa mencari pelaku perampokan yang terjadi di Paris beberapa waktu lalu. Ibu Kim, Kris Jenner, bahkan meminta bantuan seorang cenayang demi mengungkap siapa dalang di balik perampokan tersebut.

Sebuah sumber menuturkan bahwa Kris Jenner sudah menghubungi Tyler Henry, seorang medium ternama di Amerika Serikat. Kris berencana untuk membawa Tyler ke lokasi kejadian atau memperlihatkan suatu barang yang berhubungan dengan perampokan.

“Kemampuan Tyler bergantung pada indra pendengaran maupun sentuhan, jadi Kris ingin membawa Tyler ke tempat kejadian perkara atau memberinya sesuatu yang berhubungan dengan malam (perampokan) itu, seperti pakaian Kim, sehingga Tyler bisa menemukan petunjuk,” kata seorang sumber dikutip dari Inquisitr.

Sayangnya, Tyler sendiri rupanya menolak permintaan ibu Kim Kardashian tersebut. Paranormal 20 tahun itu beralasan dirinya tak mau membahayakan dirinya, Tyler juga beranggapan bahwa penyelidikan perampokan ini sangat mengerikan.

Tyler sendiri memang dikenal sebagai paranormal yang juga muncul dalam acara Hollywood Medium With Tyler Henry. Jasanya pun sudah digunakan oleh sejumlah selebriti Hollywood, sebut saja Monica Potter, Amber Rose, Tom Arnold, dan tentu saja keluarga Kardashian. Sebelumnya, Kris Jenner memang pernah meminta bantuan Tyler agar bisa berkomunikasi dengan orang-orang yang sudah meninggal.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar