Ifan Seventen Ungkap Konsep Pernikahannya

Loading...

ifan-dylan

Ifan Seventen akan segera menyunting sang kekasih, Dylan Sahara. Ifan pun menyebut jika persiapan pernikahannya sudah mencapai angka 90%. Mengenai konsep pernikahan, Ifan mengatakan jika dirinya dan Dylan sepakat untuk tak menggunakan adat karena keduanya berasal dari daerah yang berbeda.

“90 persen lah. Kurangnya lebih ke detail-detail sih. Undangan mungkin beberapa hari ini jadi terus kita sebar,” ungkap Ifan saat ditemui di kediamannya di kawasan Pancoran, Jakarta, Selasa (11/10/2016).

“Karena kita memang kan Dylan dari Jawa, aku Melayu, jadi kalau memakai tradisi memang agak ribet. Akhirnya kedua pihak keluarga memutuskan untuk kita pakai internasional saja, dan akadnya mungkin yang lebih ke syariat Islam,” jelas Ifan lagi.

Rencananya, pernikahan Ifan dan Dylan akan mengusung tema outdoor di kawasan Ancol, Jakarta. Rupanya, mereka memiliki konsep yang berbeda dari pernikahan pada umumnya. Keduanya menekankan jika mereka ingin sebuah pernikahan yang santai namun tetap sakral.

“Pertama, ini acaranya outdoor kan. Aku enggak pengen yang terlalu berat, jadi outdoor lebih santai,” kata Dylan.

“Dari awal memang kita pengennya pernikahan kita itu yang santai gitu, kita yang turun, bukan orang-orang yang nyamperin,” lanjutnya.

Gaun pengantin untuk Dylan pun rupanya sudah hampir selesai digarap oleh desainer Crystal Clarissa.

“Kalau konsepnya sendiri lebih ke internasional, jadi enggak ada adat. Baju wedding, gaun, yang kayak princess gitu ya,” ucap Dylan.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts