Imbas Kasus Perwira Polisi Nyabu, Diskotek Mille’s Mangga Dunia Terancam Ditutup

Loading...

Diskotek Mille's

Copyright ©Kompas

Diskotek Mille’s akan ditutup karena kasus perwira polisi yang tertangkap tangan kedapatan nyabu. Penutupan diskotek yang ada di Mangga Besar, Jakarta Barat itu sudah mendapat persetujuan dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.


Kepala Dinas Pariwisata, Catur Laswanto mengatakan Diskotek Mille’s positif ditutup. Catur menambahkan diskotek itu ditutup karena kasus perwira polisi yang tertangkap membuktikan bahwa tempat itu ada penyalahgunaan obat-obatan terlarang.


Hari ini Selasa 11 Oktober 2016, rencananya Catur akan memberikan surat peringatan kedua sekaligus menuturp tempat hiburan malam itu. Catur menyebut sebelumnya di Diskotek Mille’s juga pernah dirazian dan ditemukan obat terlarang pada 29 mei 2016.

Baca juga:  Bosan dengan Berbagai Demo Yang Dilakukan FPI, Hastag #IndonesiaTanpaRizieq Jadi Trending Topik Di Twitter !

Atas razia tersebut Dinas Pariwisata sudah mengeluarkan surat peringatan keras pada 30 Mei 2016. Jika dikemudian hari ada penemuan n*rkotika lagi maka ijin operasional akan dicabut.


Catur mengklaim sudah meleporakan penutupan diskotek Mille’s pada Gubernur Ahok. Dia menuturkan gubernur langsung menanggapi dan bilang supaya menutup diskotek itu seperti diskotek Stadium yang sudah ditutup sebelumnya.


Menurut Catur sudah dua kali kedapatan ada pengunjung yang menggunakan sabu sudah cukup untuk menutup diskotek Mille’s. Dia menuturkan SP 1 sudah diberikan dan merupakan peringatan keras, dan SP 2 adalah komitmen dan ketegasan yang harus dilaksanakan.

Diskotek Mille'sCopyright ©Kompas
Baca juga:  PNS di Kalimantan Barat Tak Boleh Bermain Media Sosial Oleh Gubernur !

Penutupan tempat hiburan malam yang melanggar ini dilakukan supaya Jakarta bersih dari obat-obatan terlarang. Karena tidak ada yang menginginkan tempat hiburan digunakan untuk menggunakan atau bertransaksi n*rkotika.


Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Perwira Polisi AKP Sunarto yang berdinas di Tangerang tertangkap basah menggunakan sabu di diskotek Mille’s. Penangkapan itu dilakukan pada hari Sabtu dini hari 8 Oktober 2016.


Barang bukti ditemukan di TKP diantaranya adalah sabu dan dua pil yang diduga ekst*si. Obat-obatan terlarang itu ditemukan dalam saku celana perwira polisi saat penangkapan.



Baca Juga : Heboh di FB Video Diduga Dua Anggota DPRD Padang Pariaman Tertangkap Lagi Asyik ‘Nyedot’ !

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar