Ingin Bintangi Film, Luna Maya Malas Main Sinetron

Loading...

Luna Maya

Walau sudah jarang muncul di dunia hiburan, Luna Maya rupanya masih ingin untuk terus mengembangkan bakat beraktingnya, namun kekasih Reino Barack ini mengaku enggan untuk bermain sinetron dan lebih suka terlibat dalam sebuah film.

Luna Maya juga menuturkan dirinya ingin sekali membintangi sebuah film action. Suka dengan tantangan, artis cantik inipun mengaku tak mau menjadi tokoh protagonis dan lebih tertarik memerankan seorang penjahat.

“Aku sih pengen fokusnya ke film, kalau ada yang bagus. Nggak mau ada sinetron dulu. Kalau ada yang bagus pengennya film dulu,” ujarnya. “Aku ingin (film) action, ingin jadi penjahat.”

Sayangnya sampai saat ini Luna mengaku belum mendapat tawaran untuk bermain film action. Kalaupun ada, Luna tampaknya tak akan berpikir dua kali untuk menyetujuinya, ia bahkan rela walau hanya mendapat peran pendukung di film tersebut.

“Belum (ada tawaran), cuma inginnya yang berbeda lagi, karena nggak harus peran utama,” katanya.

Sambil menunggu tawaran film, Luna sendiri saat ini masih sibuk mengurus bisnis yang belum lama ia rintis. Ia pun mengaku ingin memanfaatkan semua peluang yang ada demi menjamin masa depannya.

“Banyak invest dimana-mana. Kalau sudah cukup, gue nggak akan ngapa-ngapain lagi. Usaha itu kan nggak buka hari ini, besok sudah dapat gantinya. Ya kalau untung, kalau nggak gimana,” kata Luna.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar