Ini Cara Licik Tom Hiddleston Rebut Taylor Swift dari Calvin Harris

Loading...

Taylor Swift

Perpisahan Taylor Swift dan Calvin Harris cukup disayangkan oleh sebagian penggemar, pasalnya hubungan keduanya memang sudah berjalan cukup lama. Namun yang mengejutkan, kabarnya Tom Hiddleston menjadi dalang utama di balik putusnya hubungan Taylor dan mantan kekasihnya tersebut.

Sebuah sumber menyebutkan bahwa Taylor Swift memilih putus dari Calvin gara-gara pengaruh Tom. Sebelum berpisah, hubungan Taylor dan Calvin memang sempat renggang, namun hal ini diperparah dengan ulah Tom yang memberitahu Taylor bahwa kekasihnya itu sedang berselingkuh dengan wanita lain.

“Tom memberitahunya bahwa Calvin berhubungan dengan salah satu temannya. Hubungan Taylor dan Calvin sendiri memang sudah bermasalah,” ucap sang sumber seperti dikutip dari Inquisitr. “Taylor mulai merasa kalau Calvin hanya memanfaatkan dirinya.”

Pasca putus dari Calvin, Taylor memang langsung menggandeng Tom sebagai pacar barunya. Namun Taylor diam-diam masih menyelidiki tentang perselingkuhan Calvin hingga akhirnya ia tahu bahwa Tom telah berbohong padanya. Hal inilah yang akhirnya membuat Taylor marah besar dan memutuskan untuk menjauhi aktor asal Inggris tersebut.

“Taylor menemui wanita yang Tom sebut sebagai selingkuhan Calvin, dan wanita itu membantahnya,” kata sang sumber. “Sekarang dia dan Calvin kembali berkomunikasi.”

Setelah berpisah dari Tom, hubungan Taylor dan Calvin memang dikabarkan mulai membaik. Namun sebuah sumber mengungkapkan bahwa pasangan ini belum berpikir untuk kembali berpacaran.

“Mereka tidak punya rencana untuk saling bertemu, dan tidak ada rencana untuk kembali bersama,” ujarnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar