Ini Komentar Nafa Urbach Soal Video Mesra Suaminya, Zack Lee dan Nikita Mirzani. Bikin Kaget dan Ga Nyangka!

Loading...

Nafa Urbach akhirnya buka suara juga terkait hebohnya video sang suami, Zack Lee yang tampak intim dengan Nikita Mirzani. Melalui akun instagram miliknya, artris lawas ini mengakui bahwa sosok yang tengah bermesraan dengan Nikita Mirzani di video yang tengah heboh tersebut benar adalah Zack Lee, sang suami.



Artis lawas Nafa Urbach benarkan suaminya, aktor sinetron Zack Lee bermesraan dengan Nikita Mirzani~femmeindonesia.co

Artis lawas Nafa Urbach benarkan suaminya, Zack Lee bermesraan dengan Nikita Mirzani~femmeindonesia.co


Sebelumnya sempat beredar sebuah video melalui akun @lambe_turah yang menunjukkan kedekatan Nikita Mirzani dengan seorang pria. Setelah diperhatikan, pria yang tengah bersama Nikita tersebut adalah Zack Lee yang tak lain suami artis Nafa Urbach. Di video tersebut Zack tampak menyenderkan dagunya di pundak Nikita.


Nikita pun tak sungkan mengalungkan tanganya untuk menarik kepala suami Nafa Urbach tersebut mendekat padanya. Tampak pula Niki dan Zack Lee sama-sama mendekatkan bibir mereka, namun video tersebut seperti terpotong sehingga tak jelas apa yang dilakukan keduanya. Namun di adegan selajutnya tampak Nikita Mirzani hendak mencium bibir Zac Lee, namun pria berbadan gempal tersebut lantas menghindar.


Kontan video tersebut menghebohkan banyak pihak. Sebagaimana diketahui bahwa hubungan rumah tangga Zack Lee dan Nafa selama ini baik-baik saja dan sepi dari gosip. Mellaui instagram, Nafa Urbach sendiri mengaku bahwa sang suami memang sedang dalam masa kejatuhanya. Namun ia masih mencoba sabar dan mendoakan yang terbaik bagi Nikita Mirzani dan suaminya, Zack Lee.


“Haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa , cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah , tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu.

Baca juga:  Netral! Prilly Latuconsina Doakan Agus Yudhoyono dan Cagub DKI Lainnya


haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa , cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah , tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu , saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat , memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa , mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan , aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa ?? ha ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan , trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya … semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan … GBU all ….


A photo posted by nafaurbach (@nafaurbach) on Oct 13, 2016 at 9:25pm PDT


Saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat , memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa , mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan , aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa ?? ha ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan , trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya … semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan … GBU all ….” kata Nafa Urbach melalui akun instagram miliknya.

Baca juga:  Keinginan Jamie Foxx ketika memerankan Mike Tyson

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar