Ini Smartphone Android Marshmallow Termurah di Indonesia

Loading...

Evercoss Jump T4

Evercoss Jump T4

Evercoss Jump T4 bisa dikatakan laik mendapatkan gelar sebagai smartphone yang mengusung OS Android 6.0 Marshmallow termurah di Indonesia saat ini. Harga yang ditawarkan oleh Evercoss Jump T4 hanya sekitar Rp 500 ribuan saja dan mengusung spesifikasi yang bisa dikatakan masuk akal.

Ponsel cerdas Evercoss Jump T4 dibekali dengan spesifikasi yang lebih rendah dari Winner X2, yakni mengusung layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 800 piksel TFT kapasitif dengan kerapatan 233 piksel per inci, tanpa kehadiran lapisan antigores dari Hard Glass. Evercoss Jump T4 menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshamllow yang disematkan fitur Smart Gesture.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel Evercoss Jump T4 ini cukup lumayan di kelas entry-level dengan mengandalkan sokongan chipset Spreadtrum SC7731 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP2. Kapasitas memori RAM yang terbatas ini sebenarnya agak disayangkan.

Smartphone Evercoss Jump T4 dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB, sehingga pengguna tak perlu khawatir kehabisan memori. Konektivitas, Evercoss Jump T4 cukup lengkap dengan didukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Sisi kamera, Ponsel cerdas Evercoss Jump T4 mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash dan didukung kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel dilengkapi dengan LED flash untuk video call atau foto selfie. Smartphone ini disokong baterai berkapasitas 1500mAh, cukup standar di kelasnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar