Inilah Video Youtube Ustad Yusuf Mansur Menangis Sesenggukan Saksikan Nusron Wahid Skak Mat MUI

Loading...

Video Youtube Yusuf Mansur

Copyright ©Youtube

Video saat Ustad Yusuf Mansur menangis menyaksikan Nusron Wahid menentang MUI beredar di Youtube. Apa yang dilakukan Nusron Wahid itu terkait video Ahok yang dinyatakan menistakan agama oleh MUI.


Pembelaan Nusron Wahid pada Ahok disampaikan saat video Ahok dianggap melecehkan Al-Quran Surat Al Maidah ayat 51 dibahas pada sebuah acara televisi. Pada kesempatan itu Nusron Wahid terlihat seperti menyudutkan MUI.


Nusron menyebut MUI bukan orang yang paling benar dalam menerjemahkan makna dari surat yang dimaksud. Nusron Wahid menegaskan kalau teks apapu itu bebas tafsir bebas makna.


Bahkan mantan Ketua Timses Ahok – Djarot itu menyebut Umat Islam memang biasa ramai. Dia menyebut ramainya umat Islam selalu disebabkan oleh dual hal, kalau tidak salah paham maka pahamnya salah.


Dia melanjutkan yang namanya Al-Quran, yang paling tahu tentang Al-Quran hanya Allah SWT dan Rasul-Nya. Nusron Wahid menegaskan bukan MUI, bukan Ahmad Dhani bukan Daniel Simanjuntak dan bukan dirinya, kebenaran datangnya dari Allah SWT.


Nusron  mempertanyakan apakah MUI sudah melakukan tabayyun sebelum membuat kererangan yang katanya dijadikan lisensi ? dia bertanya ada sudah datang kepada Ahok atau manggil Ahok unruk menanyakan apakah yang dimaksud seperti itu ?

Nusron Wahid - Yusuf MansurCopyright ©Nusron Wahid – Yusuf Mansur

Dengan mata melotot kearah Wakil Kepala Sekretaris Jenderal MUI Tengku Zulkarnaen, Nusron Wahid mengatakan bahwa tabayyun harus memanggil orangnya, bukan berpendapat sendiri. Mengetahui sikap Nusron Wahid yang melotot ke ulama, Yusuf Mansur membuat video berisi sindiran.


Video tersebut viral di dunia maya dan sudah tersebar hingga ke situs Youtube. Dalam video yang beredar Ustad Yusuf Mansur terlihat menangis, air matanya tidak berhenti mengalir.


Sembari meneteskan air mata, Yusuf Mansur berpesan kepada semua supaya tidak meniru melotot ke ulama. Dalam video Youtube tersebut, Yusuf Mansur juga menyebut supaya tidak meniru keburukan ustad, karena ustads juga banyak salahnya. Dia menyarankan supaya niru ustadz yang baik-baik saja.



Baca Juga : Yusuf Mansur Sentil Nusron Wahid “Jangan Ditiru Melotot-melotot ke Ulama” ?

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar