Inni D7, Desain Mirip iPhone dengan Layar QHD

Loading...

Inni D7

Inni D7

Smartphone Inni D7 belum lama ini telah dipekenalkan di negara asalnya, Tiongkok. Kelebihan utama ponsel ini adalah dilengkapi dengan layar resolusi Quad HD yang biasanya hanya dimiliki oleh ponsel flagship. Inni D7 ini adir dengan desain yang sangat mirip dengan iPhone 6 dan dijual dengan harga CNY 3299 atau sekitar Rp 4,6 juta.

Spesifikasi smartphone Inni D7 cukup gahar dengan mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 534 piksel per inci. Smartphone Inni D7 menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas Inni.

Performa yang ditawarkan smartphone Inni D7 ini cukup gahar untuk kelas menengah dengan dukungan chipset MediaTek Helio X10 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR G6200 yang cukup powerful.

Vendor asal Tiongkok ini membekali D7 dengan kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel menggunakan sensor Sony IMX298 lengkap dengan dukungan hybrid autofokus dan LED flash. Kamera depan smartphone besutan Inni ini tak kalah gahar dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus. Sayangnya tak disebutkan berapa kapasitas baterai smartphone canggih ini.

Konektivitas smartphone kelas menengah ini cukup lengkap dengan mengandalkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM. D7 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar