iPhone 7 Bertabur Berlian Hitam ini Dibandrol 6,4 Miliar

Loading...

iPhone 7 Black Diamond

iPhone 7 Black Diamond

Belum lama ini Gresso meluncurkan smartphone super mewah iPhone 7 Black Diamond dengan harga yang sangat fantastis. Smartphone ini dibandrol $500.000 atau sekitar Rp 6.4 miliar! Sebuah harga yang luar biasa untuk sebuah smartphone. Lalu apa yang membuat Gresso iPhone 7 Black Diamond ini begitu mahal?

Smartphone iPhone 7 mewah besutan Gresso ini ditaburi 1450 berlian hitam dengan total 102 karat. Tak hanya itu, body iPhone 7 tersebut dirakit ulang dengan material titanium premium grade-5 yang kokoh dan ringan. Sisi belakangnya terda[at logo Gresso yang terbuat dari emas 18 karat dengan berat 10 gram. Setiap unit ponsel super mewah ini memerlukan waktu 18 jam untuk membuatnya.

Spesifikasi iPhone 7 mewah ini sama seperti iPhone 7 biasa yang mengandalkan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 piksel per inci. Layar iPhone 7 ini mampu menghadirkan cakupan gamut warna yang lebih lebar, serta dilindungi Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh layar iPhone 7 adalah dukungan teknologi 3D Force Touch. Teknologi ini memungkinkan layar tak hanya mengenali sentuhan, tetapi juga mengenali tekanan. Selain itu, Apple juga membekalinya dengan 3D Touch Home button yang memiliki kemampuan seperti touchpad Macbook terbaru.

Performa ponsel cerdas iPhone 7 besutan Apple ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya karena telah ditenagai oleh prosesor Apple A10 Fusion quad-core 64-bit generasi keempat dengan kecepatan 1,8GHz. dan didukung RAM sebesar 2GB. Sisi grafis, Apple menjanjikan peningkatan kinerja GPU (Graphics Processing Unit) yang signifikan.

Anda tertarik memiliki Gresso iPhone 7 Black Diamond?

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts