iPhone 7 Tak Dilengkapi Headphone Jack, Ini Komentar Pendiri Apple

Loading...

iPhone 7

iPhone 7

Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tidak dilengkapi denan headphone jack dan hal ini mendapat kritik pedas dari pengguna. Namun komentar yang berbeda dilontarkan oleh pendiri Apple, Steve Wozniak. Ia mengatakan bahwa headphone jack dihilangkan karena tak banyak orang menggunakannya.

“Tidak banyak orang menggunakannya, saya tidak pernah menggunakannya. Bagi mereka yang menggunakannya, Anda dapat membeli dongle adaptor kecil. Saya juga memiliki banyak ponsel Android … saya bermain dengan semua yang didukung operator. Saya ingin membandingkan segalanya, karena itulah bagaimana saya belajar.”

“Aku datang untuk menyukai Apple Watch…. Aku benar-benar lupa memakainya hari ini dan saya ingin menggunakannya hanya untuk melihat waktu, jika tidak ada yang lain. Saya menggunakannya cukup dalam hidup saya untuk hal-hal … Saya menikmati menggunakannya dan setelah itu. Dan ketika saya tidak menggunakannya, aku bahkan tidak tahu itu ada,” kata Steve Wozniak, pendiri Apple.

Seperti yang kita ketahui, iPhone 7 dilengkapi layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 piksel per inci. Layar iPhone 7 ini mampu menghadirkan cakupan gamut warna yang lebih lebar, serta dilindungi Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.

Sisi kamera, Apple iPhone 7 juga mengalami peningkatan signifikan dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan enam elemen lensa aperture f/1.8, serta dibekali TrueTone quad LED flash. Kamera iPhone 7 mampu merekam video dengan resolusi 4K. Ponsel ini didukung kamera depan 7 megapiksel fixed focus untuk foto selfie dan FaceTime.

Sedangkan iPhone 7 Plus dilengkapi layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci. Layar iPhone 7 Plus ini mampu menghadirkan cakupan gamut warna yang lebih lebar, serta dilindungi Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts