Jadwal MOTOGP 2016 LIVE Streaming Trans 7: Prediksi Duel Sengit Rossi, Lorenzo dan Marquez di GP Misano San Marino

Loading...

Home › MotoGP 2016 › Jadwal MOTOGP 2016 LIVE Streaming Trans 7: Prediksi Duel Sengit Rossi, Lorenzo dan Marquez di GP Misano San Marino

jadwal-motogp-misano-san-marino-2016

Jadwal MotoGP 2016 telah masuk seri ke-13 yang peluang ini bakal dilangsungkan di Sirkuit Misano-San Marino mulai akhir minggu nantinya. Kesemua raider MotoGP bakal mulai mencicipi aspal Misano ini pada Jum’at (09/09) siang jam 14 : 55 wib dalam sesi latihan bebas step pertama di lintasan kebanggaan umum San Marino itu. Sedang untuk balapan resminya sendiri, GP San Marino 2016 ini dapat disaksikan lewat tayangan live streaming di Trans7 pada Minggu (11/09) malam jam 19 : 00 wib. Bagai umum, perkiraan duel sengit bakal jalan pada Valentino Rossi, Marc Marquez serta Jorge Lorenzo yang sejauh ini duduki peringkat 3 teratas pada tabel peringkat kelas paling bergengsi di MotoGP 2016 ini.

Selain itu, persaingan sengit juga nampanya akan tiba dari duo pabrikan lokal asal Negeri Spageti yakni, tim Ducati, lewat duo Andrea’nya, yakni, Andrea Doviziosso dan Andrea Iannone yang dalam berapakah seri akhir-akhir ini dapat mengganggu dominasi ke-3 raider papan atas tadi. Tidak hanya itu, desakan juga diduga akan tiba dari raider Suzuki, Maverick Vinales yang tampak sangat impresive diseri ke-12nya di Silverstone akhir minggu tempo hari, dengan finish diposisi paling depan di GP Inggris kemarin.

Baca juga:  Berita Terbaru Hari Ini: Perbedaan New Honda Mobilio 2017 dengan Honda Mobilio Terdahulu

Dengan berbekalkan podium teratas di GP Silverstone kemarin, pastinya membuat motifasi raider calon rekan setim Rossi di Yamaha musim depan ini kian tinggi lagi dalam menatap race di GP Misano nanti. Sedangkan bagi Valentino Rossi sendiri, selaku salah satu raider tuan rumah, Misano terbilang lintasan yang suit untuk ditakukan. Salah satu alasannya adalah kondisi cuaca yang tak menentu hingga susah ditebak di Misano ini. Meskipun, dari statistik yang ada, Vale sendiri masih termasuk kedalam salah satu raider paling sukses di lintasan Misano ini, Selain dari Lorenzo dan Marquez yang juga memiliki rekor yang sangat baik di GP San Marino ini.

Khusus untuk gelaran Jadwal MotoGP musim ini, sejumlah kejutan hampir selalu terjadi dan mewarnai disetiap serinya dimusim ini. Dimana, hal tersebut datang dari beberapa raider non unggulan yang sanggup tampil impresive bahkan sukses mendapat podium, hingga, kehadiran mereka sanggup mengganggu dominasi dari tim-tim dikelas utama. Seperti apa yang terjadi diseri sebelumnya saja di GP Silverstone kemarin. Dimana, 2 podium teratas justru diisi oleh 2 raider non unggulan, Vinales dan Curtchlaw. Sehingga, gelaran MotoGP musim ini terbilang sebagai musim paling aneh yang penuh dengan kejutan.

Baca juga:  Triumph Street Triple keluar dengan mesin baru 765cc

Jadwal latihan bebas Motogp Misano-San Marino 2016 FP3 dan FP4 Italia, 10 September 2016
14:55 – 15:40 WIB MotoGP FP3 (latihan bebas ketiga)
18:30 – 19:00 WIB MotoGP FP4 (latihan bebas keempat)

Jadwal Kualifikasi MotoGP Misano-San Marino, Italia, 10 September 2016
19:10 – 19:25 WIB MotoGP Q1 (Kualifikasi Pertama)
19:35 – 19:50 WIB MotoGP Q2 (Kualifikasi Kedua)

Jadwal MotoGP Misano-San Marino, Italia, 11 September 2016
14:00 – 15:00 WIB MotoGP WUP
19:00 WIB – Start Full Race MotoGP Misano-San Marino 2016

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar