JADWAL Prediksi Hasil Persegres Gresik United vs Arema, Jumat 7 Oktober 2016

Loading...

persegres-gresik-united-vs-arema-cronus

Sebuah laga derby Jawa Timur akan siap disajikan di matchday ke-22 gelaran TSC 2016 di akhir pekan ini, yang mana Persegres Gresik United bakal menghadapi tim unggulan Arema Cronus. Mengenai Jadwal Persegres Gresik United vs Arema Cronus sendiri pertandingan akan dilangsungkan pada hari Jumat, 7 Oktober 2016 jam 21. 00 WIB serta akan ditampilkan secara live oleh stasiun tv swasta, SCTV. Persegres yang tampak sebagai tuan rumah akan menjamu tamunya, Arema Cronus di stadion Petrokimia Gresik.

Bila bicara soal kans, diatas kertas Arema Cronus memang sedikit lebih dijagokan. Menengok kompetisi di minggu sebelumnya, Gresik United sendiri harus menelan pil pahit dengan datang sebagai tamu dari PS TNI serta menyudahi dengan kekalahan 2 gol tidak terbalas. Hasil itu bikin Gresik United juga sementara ini ada di urutan 16 dengan 19 poin. Kekalahan dari PS TNI yang merapat dengan posisi Persegres di papan klasemen tentu menambah catatan yang kurang baik buat Persegres. Serta di minggu ini Persegres menjumpai lawan yang begitu berat.

Walaupun menjadi tuan rumah, menjamu Arema Cronus tentu bukan perkara yang mudah untuk skuad arahan Eduard Tjong bisa memenangkan laga. Mengandalkan pemain-pemain terbaiknya seperti Ghozali Siregar, kemudian Gustavo Giron Marulanda, Agus Indra Kurniawan maupun Patrick da Silva, Gresik United perlu untuk bermain lebih optimal lagi dengan mendapat sedikit keuntungan lantaran bermain di kandang.

Dilain pihak, Arema Cronus yang datang dengan gelar sebagai penghuni kedua pastinya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih kemenangan di kandang Persegres Gresik United. Laga derby Jawa Timur ini kiranya juga bakal menjadi ajang untuk Arema Cronus melampiaskan hasil seri yang didapatkan saat melawan Mitra Kukar di pekan kemarin. Di pekan kemarin Arema hanya boleh puas bermain di kandang sendiri tanpa gol melawan Mitra Kukar.

Hasil ini pastinya ingin diperbaiki oleh skuad tim berjuluk Singo Edan tersebut. Mengingat posisinya di papan peringkat sangat tipis terpaut dengan si penghuni puncak. Pemain-pemain terbaik seperti Gonzales, Maitimo, Arif Suyono hingga Esteban Vizcarra kiranya tak bakal ketinggalan untuk diturunkan oleh Arema Cronys guna menggempur benteng pertahanan tim tuan rumah Persegres Gresik United.

Lima Laga Terbaru Persegres Gresik United

Lima Laga Terbaru Arema Cronus

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar