Jadwal Siaran Langsung Bola Minggu Ini, 14-18 Oktober 2016

Loading...

mu-liverpool

Jadwal siaran langsung sepakbola pekan ini kembali menghadirkan aksi-aksi dari liga-liga ternama Eropa setelah selesainya jeda internasional. Selain itu, kompetisi dari Tanah Air macam ISC 2016 semakin memasuki fase yang sengit dimana persaingan menjadi semakin tak terbendung lagi di setiap sektor, terutama di papan bawah yang terus mengalami pergolakan.

Tapi tentunya, apa yang dinanti pekan ini adalah dari jadwal Liga Inggris dimana akan ada duel maut antara Liverpool vs Manchester United. Duel klasik ini sayangnya akan dimainkan di waktu yang agak tidak pas, yakni pada hari Selasa dini hari WIB. Sementara tim-tim besar lain semuanya akan bermain hari Sabtu malam seperti Chelsea, Arsenal, Manchester City, maupun sang juara bertahan Leicester City.

Jadwal Liga Italia minggu ini malah akan dibuka dengan pertandingan bertajuk Derby del Sole antara Napoli vs AS Roma. Musim lalu Roma membuktikan diri sebagai satu-satunya tim yang tidak bisa dikalahkan oleh Napoli dan akan menarik untuk menanti bagaimana hasil dari pertemuan nanti. Satu yang pasti, Juventus sepertinya akan diuntungkan dengan hasil pertandingan tersebut.

Dari jadwal Liga Spanyol, tiga tim kuat disana akan menghadapi lawan yang harusnya bisa mereka atasi. Barcelona menjamu Deportivo La Coruna, Atletico Madrid menerima kedatangan Granada, dan Real Madrid akan bermain tandang ke markas Real Betis yang akan menjadi cobaan besar bagi mereka ketika sejumlah pilarnya tidak bisa ikut bermain.

Berikut adalah jadwal selengkapnya:

Torabika Soccer Championship

Liga Inggris

Liga Italia

Liga Spanyol

Liga Jerman

Liga Prancis

* Jadwal siaran langsung dapat berubah tergantung stasiun televisi yang bersangkutan

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar